MARINIR MILIK ANUGERAH AMANKAN TIKET UTAMA MURAI BATU.

NGOPI BC CUP I FEAT PADUKA BC #2

MB Marinir dan CH Bajak Laut Amankan Gelar

Tidak kalah gengsi dengan kelas love bird, kelas cucak hijau dan murai batu juga dibuka banyak kelas di even perdana Ngopi BC Cup I yang bekerjasama dengan gantangan Paduka BC.

Sembilan kelas yang diperlombakan pada kelas cucak hijau dan murai batu, mambuat suasana lomba terasa tidak didominasi oleh kelas love bird. Di even ini panitia memainkan lima kelas untuk cucak hijau dan empat kelas untuk murai batu.

 

 

 

Tidak ditemukan amunisi yang dominan pada kelas paling bergengsi, yaitu ekor panjang alias murai batu. Semua podium puncak direbut oleh jawara yang berbeda-beda. "Semua burung tampil sama-sama bagus, dan kita harus ekstra kerja keras untuk menentukan siapa yang terbaik," bilang Bambang Paduka selaku koordinator lapangan.

Untuk sesi pembuka, Grandong amunisi H Ibnu dari Surabaya langsung memperlihatkan aksi hebatnya. Gaya hormat juri serta volume lepas dengan isian lagu komplit cililin, kenari, srindit dan kapas tembak bisa membawa pulang gelar utama untuk sesi pembuka lomba.

 

H IBNU DAN ISTRI AMUNISINYA GRANDONG BISA MENCURI KEMENANGAN PADA MURAI BATU B.

 

Burung yang habis mabung ini turun perdana di lomba di BnR di Mentari Kenjeran Surabaya bisa meraih juara satu. Dan ini adalah laga kedua buat Grandong paska mabung, namun masih bisa membawa pulang juara 1 dan 4. "Selama saya pegang, ini adalah urakan yang pertama buat Grandong," kata H Ibnu kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Marinir amunisi milik Anugerah yang dikawal oleh perawat setianya, Ilham Marinir. Gaco ini juga tampil bagus pada sesi pembuka lomba, tapi sayang juri hanya bisa memberikan juara 7 pada sesi murai batu B.

 

MB TEMBAK TELESER, PUSOKO DAN CH JARWO GACO ABAH HUDAN MASIH BISA MEMBANGGAKAN TIM 911 SF.

 

Akhirnya Marinir mampu menebusnya dengan merebut juara pertama pada sesi utama. Dengan gaya sujud dan tembakan lagu yang rapat dengan isian cililin dan kapas tembak juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Marinir. "Menurut saya penampilan terbaik Marinir sebenarnya pada sesi pertama tadi, bukan yang kedua," bilang Anugerah kepada Burungnews.

Sementara Nine One-One SF tim milik Abah Hudan yang dikawal oleh Eko Ananta dan Edi Suratman membawa dua amunisinya yaitu Tembak Teleser dan Pusoko masih bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang juara 2, 2, 3 dan 5. "Kita disuruh mainkan Tembak Teleser supaya mentalnya bagus seperti amunisi Abah Hudan lainnya," ujar Eko Ananta sang pengawal.

 

 

Tembak Teleser turun perdana pada sesi utama, langsung tampil cantik dengan gaya sujud serta tembakan lagu komplit yang rapat, namun belum membawa hoki buat Tembak Teleser karena harus puas berada diposisi kedua.

Kembali turun pada sesi murai batu C dan D, Tembak Teleser masih belum dinaungi oleh dewi fortuna hanya bisa meraih juara dua dan tiga. "Penampilan terbagus Tembak Teleser pada lomba kali ini pada sesi utama, sayang hanya berada diposisi kedua," bilang Eko Ananta diamini oleh Edi Suratman.

 

ROHMAN DAN KELUARGA BAWA PULANG JUARA 1 MURAI BATU C DAN JUARA UMUM BC.

 

Sedangkan pada dua sesi terakhir murai batu C dan D, gantian terdapat nama Avatar amunisi Rohman dari Duta Pelet Biru BC dan Angling gaco Didik dari Warugunung yang harus puas berbagi gelar dipodium utama.

Pindah ke sesi cucak hijau, Bajak Laut amunisi Hadi Senator Gresik meski masih dalam paska mabung namun masih bisa menyenangkan sang pemilik dengan merebut juara pertama pada sesi utama cucak hijau A.

 

BAJAK LAUT MILIK HADI SENATOR PASCA MABUNG MAMPU SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Sibot sang pengawal masih bisa tersenyum dengan aksi gaco binaannya, meski kondisinya belum 100 persen fit karena habis mabung. Gaya hyper jamtrok dengan isian lagu cililin nyambung ke geraja tarung menjadi satu-satunya burung yang berpenampilan paling mencolok hingga dinobatkan sebagai sang jawara.

Kembali turun pada sesi cucak hijau C, namun hasil yang didapatkannya masih kurang memuaskan sang perawat. "Penampilannya masih naik turun, maklum bulunya belum tuntas 100 persen," kata Sibot kepada Burungnews.

 

 

Sementara Marques milik Wasis Sinom 95 dan Ningrat gaco Zin1 dari Edelweiss berhasil menduduki posisi pertama pada sesi cucak hijau B dan C. Dan Valen gaco Gus Maftuh dari Dunia Buah menjadi satu-satunya cucak hijau yang mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali pada sesi cucak hijau D dan E.

Kacer Super Speed milik Budi RBT BnR dan Jambu Alas harus puas berbagi gelar pada lomba kali ini, dikawal oleh Eko Jenika Super Speed tampil memukau dengan buka sayap dan ekor dibarengi tembakan roll speed menjadi satu-satunya burung yang tampil dominan hingga diganjar koncer A oleh dewan juri yang bertugas.

 

NINGRAT MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU C.

 

Giliran Jambu Alas gaco Deni dari BKM Community yang bisa membalaskan kekalahannya pada sesi kacer A dan kedunya harus puas berbagi gelar juara satu dan dua bersama Super Speed. "Penampilan kali ini sedikit menurun dari yang awal tadi," ujar Eko Jenika pengawal setia Super Speed.

Cendet Monster milik Abah Win PBC Gresik hampir saja merebut dua kemenangan, tampil cantik pada sesi awal tidak menular pada sesi yang kedua hingga harus puas membawa pulang juara satu dan dua untuk lomba kali ini.

 

CENDET MONSTER MILIK ABAH WIN PBC GRESIK NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Aksi hebat Monster dengan gaya nagen satu titik disertai tembakan lagu roll speed yang panjang membuat juri terpikat dengan penampilannya untuk memberikan koncer A disesi awal kelas cendet. Diikuti oleh Alas Roban gaco Jito Metro BC dan Martha sebagai juara dua dan tiga.

Selanjutnya ada nama Martha amunisi Izra dari Liar Pool yang bisa mencuri kemenangan pada sesi yang kedua kelas cendet. Disusul oleh Monster dan Sinar milik Ardy dari Pamekasan Madura sebagai juara dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kenari Raja Tuak yang barusan ditake over Rangga SIC dari Ardi duta 1 Titik Cirebon seharga 7,5 juta mampu membanggakan juragan barunya. Memiliki gaya tengleng dengan lagu roll speed yang panjang hingga 1 menit membuat Taja Tuak nyaris merebut dua kemenangan.

Langsung menunjukkan aksi tenglengnya serta durasi lagu yang panjang dan rapat membuat Raja Tuak bisa mengambil gelar yang pertama disesi awal kelas kenari. Masih stabil seperti penampilan yang pertama Raja Tuak tidak mampu mengamankan posisi pertamanya untuk sesi yang kedua kalah dengan Artomoro milik Dhoni dari Dunia Buah. "Ya mungkin hanya juara 1 dan 2 rejeki hari ini," bilang Irvan sang perawat Raja Tuak.

 

MARTHA MILIK IRZA LIAR POOL MENGAMBIL PODIUM UTAMA CENDET B.

 

Duta AKG-JAS yang akan siap menggelar lomba yang kedua, mampu memborong semua gelar pada duakelas yang dipertandingkan. Jamrud gaco Gondol AKG dan Super Bedjo milik WW Angga langsung memimpin jalannya lomba pada sesi awal kelas anis kembang.

Gantian Semar andalan Prasada AKG dan amunisi kedua Angga Sonic BG yang bisa mengambil podium teratas untuk membanggakan Duta AKG-JAS. "Terima kasih buat teman-teman Duta AKG-JAS hingga kita bisa membawa pulang banyak gelar pada lomba kali ini," bangga Angga kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

EKO JENIKA BERSAMA SUPER SPEED HAMPIR MERAIH DUA GELAR.

 

 

KENARI RAJA TUAK NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

DUTA AKG-JAS BORONG SEMUA GELAR KELAS ANIS KEMBANG.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: ngopi bc cup i feat paduka bc mb marinir ch bajak laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp