PIALA GUNTAR MAHARDIKA #1: Bak Ketiban Durian Runtuh, Besi Tua SF Raih Juara Kelas Utama Sekaligus Doorprize Sepeda Gunung

Semarak even bergengsi Piala Guntar Mahardika (13/11) di Purwakarta, dirasakan oleh kicau mania yang hadir di lapang BnR Purwakarta. Sonny dari Besi Tua SF Rengasdengklok Karawang bahkan mengaku puas dan gembira berlipat-lipat. Ada apa?

Sempat ragu untuk datang ke Purwakarta, mengingat salah satu amunisi tangguhnya sedang dalam masa recovery. Maklum, seminggu sebelumnya bertandang ke salah satu even di Jakarta (YMM).

 

MR. SONNY BESI TUA SF RENGASDENGKLOK

 

Namun kepercayaan diri Sonny kembali mencuat setelah gaco utamanya, murai batu Hud-Hud kondisinya nampak prima. Bersama kru ia pun memutuskan berangkat dengan tetap mengusung optimisme tinggi.

Kestabilan Hud-hud sudah terbukti teruji, dari melihat track recordnya yang sangat luar biasa. Setiap minggu turun di even bergengsi, selalu bisa tampil oke. Sebut saja Piala Bupati Karawang, Piala Bupati Bekasi, dan yang terbaru di Yotama Murai Mania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Semuanya dilewati dengan selalu meraih podium juara. Tidak heran jika Sonny sangat optimis bisa kembali membawa pulang tropi juara bersama Hud-Hud.

Sesi pertama kelas BnR Indonesia 36-G tiket 300 ribu, Hud-Hud kurang beruntung, mendapatkan nomor gantangan pinggir yang bukan menjadi favoritnya. Namun penampilannya tetap memukau dan mampu meraih posisi 3 besar.

 

 

Aidi sang mekanik handal Besi Tua SF, bergegas menyeting dan mempersiapkan Hud-Hud untuk kelas paling bergengsi, kelas utama. Di kelas tersebut, tampak pemain-pemain kelas kakap ikut serta.

Terlihat ada sosok Triyanto BABF, H. Amith Gurosatu, H. Pramono Bandung, dan masih banyak nama-nama beken lainnya. Melihat peta kekuatan, Sonny pun semakin bersemangat untuk mengukur kemampuan Hud-Hud bersanding dengan burung-burung fenomenal.

 

 

Penilaian selesai, Korlap pun merekap hasil penilaian para juri. Sembari menunggu hasil rekap, panitia mengundi doorprize utama, 1 unit sepeda gunung. MC pun mengumumkan hasil undian dan jatuh pada nomor gantangan 52.

Nomor tersebut tak lain adalah nomor yang ditempati oleh burung milik Sonny lainnya, yang merupakan amunisi barunya. Aidi pun langsung maju ke tengah untuk menerima doorprize yang langsung diserahkan oleh Guntar dan H. agung SP.

 

H. AGUNG & GUNTAR MEYERAHKAN DOORPRIZE UTAMA

 

Kejutan pun berlanjut, tepatnya pada saat penentuan juara. Saat korlap meneriakan “ekseskusi”, para juri pun menancapkan bendera koncer merah “mutlak” ke nomor gantangan 32. Ini adalah gantangan yang ditempati oleh Hud-Hud.

Bak mendapat durian runtuh, dan sukar dipercaya, Besi Tua SF mendapatkan kemenangan ganda. Jelas hal itu menjadi salah satu momen langka dan menarik di Piala Guntar Mahardika. Bahkan Guntar pun menggelengkan kepala melihat kejadian unik ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Luar biasa dan sukar dipercaya, ini lagi jadi harinya Besi Tua SF,” ujarnya singkat. Ucapan selamat pun dilontarkannya kepada Sonny atas prestasi menakjubkan,

Ditemui di belakang lapangan yang jadi tempat kumpul kru Besi Tua SF, Sonny pun mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi dan kejutan yang didapatnya ini.

 

MB HUD HUD RAIH KONCER MERAH MUTLAK DI KELAS UTAMA

 

“Alhamdulillah, gak nyangka bisa meraih kejutan ganda pada hari ini. Hud-Hud tampil meyakinkan dan meraih juara lagi. Amunisi baru yang perdana saya gantang, meski zonk tapi masih hoki mendapatkan doorprize. Ini hari spesial bagi Besi Tua SF.”

Sony lantas memberikan selamaat kepada Guntar Mahardika atas kesuksesan acaranya. “Mudah-mudahan selalu mempersembahkan hal-hal yang positif untuk kemajuan dunia perburungan,” pungkas Sonny. [denny, maltimbus]

 

VIDIO MB HUD HUD DI PIALA GUNTAR MAHARDIKA:

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

DATA JUARA PIALA GUNTAR MAHARDIKA:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR 3rd ANNIV. ABSF GARUT:

 

BROSUR DIRAJENAD CUP BANDUNG:

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA RANGKOK BETAWI:

 

BROSUR NONA KICAU CUP MAGELANG:

 

KATA KUNCI: piala guntar mahardika besi tua sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp