DATA JUARA ROAD TO PIALA GUNTAR MAHARDIKA PURWAKARTA

Guntar Makin Mantap Gelar Acara Puncak di Purwakarta

Setelah sukses digelar di Karawang, event putra kebanggaan Karawang bertajuk Road to Piala Guntar Mahardika telah sukses digelar di gantangan BnR Purwakarta di Area Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta pada Minggu, 11 September 2022.

Acara dimulai sekitar jam 10 pagi dengan dihadiri oleh Guntar Mahardika serta Ketua BnR Purwakarta H. Agung SP. Gelaran dengan juri BnR Indonesia ini berjalan lancar dan meriah mulai dari awal hingga sesi pamungkas.

 

IMAN, GUNTAR & HENDRIK

 

Kicau mania yang datang bukan hanya berasal dari Purwakarta saja, dari luar daerah pun berbondong-bondong menjajal amunisinya di gelaran ini. Ada 9 jenis burung menghiasi gantangan lapang BnR Purwakarta dengan memainkan total 30 sesi.

Guntar pun mengawal acara dari awal hingga akhir yang rampung sekitar jam 5 sore. Di penghujung gelaran, Guntar mengucapkan terima kasihnya semua pihak atas lancarnya event pra lomba Piala Guntar Mahardika Purwakarta tersebut.

“Terima kasih kepada BnR Purwakarta beserta tim juri yang bertugas dalam memeriahkan acara ini. Terutama untuk seluruh kicau mania yang hadir, mudah-mudahan gelaran ini bisa menambah erat tali silaturahmi antar penghobi burung berkicau. Mohon doa dan dukungannya untuk acara puncak Piala Guntar Mahardika yang Insya Allah akan digelar pada bulan November mendatang,” pungkas Guntar Mahardika seraya mengundang kehadiran kicaumania pada event akbar itu.[denny]

 

 

 H. AGUNG & IMAN PARDIANA

 

GUNTAR MENYERAHKAN TROPI + BONUS SANGAR KEPADA MR. AJO

 


KELAS MURAI BATU

 

SUASANA LAPANGAN BnR PURWAKARTA

 

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr purwakarta road to piala guntar mahardika agung sp guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp