7th ANNIVERSARY OBC KARAWANG, #2

Amunisi Besi Tua SF Stabil Raih Prestasi, Incar Prescup VI

Acara 7th Anniversary Ojo Bird Club (OBC) telah rampung digelar. Mr. Sonny dari Besi Tua SF. tak mau ketinggalan ikut serta di dalamnya. Sebagai tuan rumah, ia bersama kru merasa wajib memeriahkannya.

Ia datang membawa 3 amunisi andalannya, yaitu murai batu Hud-Hud, Khumbul Sakti, dan Ghotik. Tak mau sekadar memeriahkan saja, Mr. Sonny tetap fokus mempersiapkan amunisinya. Ia tahu, lawan akan bertarung tak hanya dari Karawang saja.

 

MR. SONNY BERSAMA SANDI POETRA

 

Jago-jagonya ditjurunkan di hampir seluruh kelas murai batu, untuk mendulang prestasi di gelaran ini. Salah satu yang cukup legendaris di Karawang, adalah Hud-Hud.

Soal prestasi Hud-Hud, sudah tidak terhitung lagi. Berbagai even akbar lintas EO sudah pernah dikecapnya. Di gelaran ini, Hud-Hud berhasil meraih 2 tropi, masing-masing dicetak di kelas BnR 36-G sebagai juara 1, dan runner up di kelas OBC.

 

 

Sementara itu, Ghotik pun tak mau ketinggalan dengan seniornya. Burung ini masih satu darah dengan Hud-Hud.

Ghotik bisa dibilang lapis keduanya Hud-Hud. Tapi urusan kualitas, bisa melebihi amunisi lain Besi Tua. Terbukti 2 gelar bisa diraihnya di even ini. Ghotik tercatat meraih juara 2 kelas BnR 25-G, dan peringkat 4 kelas BnR 36-G.

 

AIDI, LILI & ENDUT HANTAR HUD-HUD JUARA

 

Prestasi yang dicetak Hud-Hud dan Ghotik, cukup untuk menutupi Khumbul Sakti yang tampil kurang maksimal. Hasil ini pun semakin menegaskan jago-jago Mr. Sonny tetap stabil juara setiap minggunya.

“Alhamdulillah, Besi Tua bisa hadir dan memeriahkan acara ini. Saya ucapkan selamat untuk Ganda atas acaranya. Semoga OBC selalu sukses dan semakin dicintai kicau mania Karawang,” ucap Mr. Sonny.

 

 

Mr Sony berencana mengikuti grlaran Presiden Cup VI pada 18 Desember. Apalagi, terakhir aturan tentang sangkar wajib sudah diperlonggar lagi. “Mudah-mudahan gak diundur lagi, soalnya tiket sudah aman. Sengaja saya tidak refund, even ini menurut saya tetap even prestis bagi kicau mania nusantara. Mudah-mudahan Hud-Hud dan amunisi lainnya bisa tampil stabil nantinya,” pungkasnya. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ANNIV. OBC KARAWANG, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MB GHOTIK RAIH PRESTASI

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PRESCUP VI:

 

JADWAL LOMBA PRESCUP VI:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: 7th anniversary obc karawang besi tua sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp