KOBUCIK JUARA UMUM SF DI PIALA BUPATI KARAWANG

PIALA BUPATI KARAWANG, #2

Rebut Gelar Juara Umum SF, Kobucik Sumbangkan Hadiah untuk Anak Yatim dan Panti Jompo

Kobucik, salah satu komunitas cucak hijau asal Karawang berhasil membawa pulang gelar juara umum SF dari gelaran Piala Bupati Karawang pada Minggu, 25 September 2022. Prestasi ini semakin membuktikan kompak dan solidnya komunitas ini.

Boim Karat (Ketua Kobucik) awalnya akan mendaftarkan Kobucik dalam kejuaraan umum kategori BC, karena notabene Kobucik adalah Komunitas dan bukan milik perorangan. Melihat banyaknya nama-nama tim yang terdaftar di kejuaraan BC yang tidak lain merupakan rekan-rekan seperjuangan  dari Kobucik, akhirnya Boim memutuskan untuk mengikuti perebutan juara umum Single Fighter (SF) saja.

 

SUPPORT DARI SESAMA KOMUNITAS CUCAK HIJAU

 

“Gak ada ambisi sih, cuma mau ikut meramaikan dan meriahkan aja. Apalagi ini even penting di kandang kita, di Karawang. Jadi Kobucik sebagai komunitas perburungan ya berkewajiban hadir untuk ikut serta menyemarakkan even dalam rangka memperingati HUT Kabupaten kita,” terang Boim.

Kobucik pun turun dengan kekuatan penuh, seluruh kru/anggota kumpul 1 titik di even ini. Pun dengan amunisi-amunisi hebatnya, diikutsertakan hampir di semua kelas Cucak Hijau. Poin demi poin pun diraih lewat gaco-gaco cucak hijau Kobucik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hampir setengah dari total poin yang dikumpulkan berasal dari burung-burung murni dari Kobucik seperti Banjir, Raja Depo, Sukma dan masih banyak yang lainnya. Selain itu dukungan dari beberapa komunitas dan rekan kicau mania lainnya pun mengalir deras. Sehingga dominasi Kobucik di kejuaraan ini sudah nampak terlihat jauh sebelum lomba berakhir.

Tiba pada acara puncak, Fajar MC menyebut nama Kobucik sebagai juara umum kategori SF. Boim Karat dan kawan-kawan tanpa ragu menerima dan mengangkat trofi mewah replika Goyang Karawang yang diserahkan oleh Guntar Mahardika selaku Ketua BnR Karawang.

 

BUPATI KARAWANG SERAHKAN TROFI JUARA KEPADA KOBUCIK

 

Euforia seluruh kru Kobucik tak terbendung di dalam lapangan guna merayakan keberhasilan dalam merengkuh gelar paling bergengsi di even ini.

Selepas acara, Totok 3D (Wakil Ketua Kobucik) pun angkat bicara mengenai raihan prestasi Kobucik ini. Ia pun mengungkapkan bahwa seluruh hadiah kejuaraan ini akan disumbangkan ke anak yatim piatu dan panti jompo.

 

 

“Alhamdulillah, kami panjatkan syukur kehadirat Allah Subhanahu wata'ala, atas berkat rahmatnya selama ini kepada Kobucik dan kicau mania Karawang. Pencapaian ini tidak akan bisa diraih tanpa doa, dukungan, dan kerja keras seluruh kru Kobucik serta rekan-rekan kicau mania khususnya Karawang. Insya Allah, selepas ini kita akan adakan syukuran bersama anak-anak yatim piatu dan jompo sekaligus menyerahkan hasil dari kejuaraan sepenuhnya. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi Kobucik serta kicau mania Karawang,” ucap Totok.

Setelah even ini, akan digelar even spektakuler lainnya yaitu Piala Guntar Mahardika pada tanggal, 13 November 2022 di Purwakarta dan Piala Bupati Bekasi pada tanggal, 30 Oktober 2022 di Botanical Garden Cikarang Bekasi, masih dengan penjurian BnR Indonesia.[Denny]

 

DATA JUARA PIALA BUPATI KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

BOIM KARAT BERSAMA PAPIH RUBAYA

 

GUNTAR SERAHKAN TROFI JUARA UMUM SF

 

BANJIR SUMBANG POIN PENTING UNTUK KOBUCIK

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: piala bupati karawang kobucik guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp