TEAM HORE THE REAL CHAMPION

ROAD TO 1 DEKADE KOBUCIK: Sempurna, Team Hore Borong Banyak Gelar Juara

Gelaran Road to 1 Dekade Kobucik (28/01) bertaburan banyak kelas cucak hijau. Banyak sekali pecinta burung berwarna hijau tampak hadir di lapang Babaton. Salah satunya, Team Hore Karawang, dengan sejumlah amunisi hebatnya.

Datang dengan kekuatan penuh, Team Hore mengikuti semua kelas Cucak Hijau. Cukup dengan dua gaco saja, Makar dan Sangkakala, Team Hore seakan menjadi bintang di even ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dari semua kelas, hanya 1 sesi yang absen di daftar juara. Total 7 tropi berhasil diboyong ke markas tim. Semua juara atau peringkat, tak ada yang melenceng dari 2 besar.

Prestasi terbanyak disumbangkan Makar. Burung milik Johan ini sudah malang melintang di jagad lomba lokal, regional, hingga nasional. Hebatnya, Makar mampu tampil stabil sebanyak 5-6 sesi, baik secara kinerja maupun kualitas materi yang selalu dimuntahkan.

 

MAKAR SANG JUARA KELAS BOB

 

Event ini menjadi bukti soal kestabilan. Makar mengikuti 6, dari 9 kelas yang dibuka panitia. Semuanya dilewati Makar tanpa “zonk”. 4 tropi juara 1 (kuatrik) direbutnya, sekali runner up dicetak. Dua di antaranya, adalah gelar paling bergengsi, kelas Utama dan Best of The Best.

Biar tidak penasaran dengan aksi Makar, bisa ditonton vidio di akhir artikel ini.

 

 

Satu amunisi lainnya yang tak kalah hebat, yaitu Sangkakala. Amunisi milik Deva ini pun ikut andil dalam kesuksesan Team Hore. Tak jarang, Sangkakala silih berganti meraih juara dengan Makar.

Di even ini, Sangkakala cukup membendung gempuran burung-burung hebat yang datang dari berbagai daerah. Ini bisa dilihat pada hasil akhir, Sangkakala moncer di 2 kelas yang tak kalah bergengsi, juara 1 kelas BnR Indonesia dan runner up kelas BnR Karawang.

 

SANGKAKALA JUARA KELAS BnR INDONESIA

 

Iwan Toa, salah satu pionir Team Hore, tak lupa mengucapkan selamat kepada Kobucik. Ia pun mengungkapkan bahwa Team Hore akan mendukung penuh acara puncak Anniversary 1 Dekade Kobucik pada bulan Maret nanti.

“Alhamdulillah, Team Hore bisa hadir memeriahkan acara ini. Saya mewakili Team Hore mengucapkan selamat dan sukses untuk rekan-rekan Kobucik. Insya Allah, Kami siap mensupport penuh gelaran puncak pada Maret nanti. Mudah-mudahan tidak halangan dan diberikan kelancaran hingga hari-H,” pungkas Iwan Toa.

 

KATA KUNCI: road to 1 dekade kobucik team hore

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp