DATA JUARA ROAD TO 1 DEKADE KOBUCIK KARAWANG

Diguyur Hujan, Peserta Tetap Fight Sampai Akhir

KOBUCIK (Komunitas Burung Cak Ijo Karawang) sukses menggelar even bergengsi (28/01). Even yang bertajuk Road to 1 Dekade Kobucik ini, menggandeng tim juri BnR Karawang. Sempat diguyur hujan, lomba tetap berjalan lancar dan meriah.

Even ini merupakan rangkaian road show Kobucik yang akan merayakan Anniversary 1 Dekade pada bulan Maret mendatang. Seluruh punggawa Kobucik tampak bangga, tampak peserta yang hadir bukan hanya dari Karawang saja.

 

 

Mengharukan sekaligus bikin bangga, di tengah cuaca yang kurang mendukung, peserta tetap “fight” sampai akhir gelaran.

Boim Karat, Ketua Kobucik, mengungkapkan rasa bangganya atas terselenggaranya acara ini. Menurutnya, kata luar biasa pantas disematkan untuk seluruh peserta yang hadir.

 

BOIM KARAT BERSAMA JALU (SUKSESOR LOMBA)

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan lancar. Meski hujan lebat peserta masih semangat mengikuti lomba sampai selesai. Pokoknya luar biasa kicau mania di gelaran ini. Tak lupa saya atas nama Kobucik mohon doa dan dukungannya untuk acara Anniversary 1 Dekade yang Insya Allah akan digelar pada bulan Maret nanti. Kobuci… Fight Sampai Akhir,” pungkas Boim Karat.

Di blok barat, sejumlah event menarik dan menantang juga sudah menunggu. 19 Februari, ada road show Viking Arena di gantangan Masterpiece Arena. 5 Maret 2023, gilirin Masterpiece Arena menggelar Anniversary. Bergeser ke blok tengah, 26 Februari untuk Pertama kalinya lomba 3 lapang di Purwokerto/Banyumas, Piala Andhang Pangrenan. [denny, maltimbus]

 

 

DATA JUARA ROAD TO 1 DEKADE KOBUCIK KARAWANG:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE:

 

BROSUR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

IJO MANIA SEJAGAT MERIAHKAN LOMBA

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TIM JURI BNR KARAWANG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to 1 dekade kobucik karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp