DATA JUARA ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP

ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V

Sukses dan Meriah, Panitia Siap Menggelar Event Puncak Minggu, 19 Juni 2022

Jelang even kolosal burung berkicau di Karawang, MJ Enterprise bersama BnR Karawang menggelar Road To Pangkal Perjuangan Cup V. Lomba yang digelar di Lapang Babaton ini membludak, dipadati peserta dari Karawang maupun luar daerah. Bahkan tiket terjual habis tak tersisa.

Panitia memberikan satu tiket Pangkal Perjuangan Cup V secara cuma-cuma untuk pemenang kelas Road To PP V, tiket 200 ribu rupiah. Adapun pemenang yang beruntung adalah Arip Sadewo, pemilik murai batu Bosque. Otomatis, Ia bisa mengikuti even kolosal tahunan BnR Karawang tersebut, tanpa harus membeli tiket.

 

 

ANDIKA PERMANA. WAKIL KETUA BnR KARAWANG

 

Andika Permana selaku Wakil Ketua BnR karawang sangat mengapresiasi antusias kicau mania yang hadir. Ia semakin mantap dan siap untuk menggelar Pangkal Perjuangan Cup V pada Minggu, 19 Juni 2022 di di Lapangan Yonif Para Raider/ Tengkorak Kec. Teluk Jambe Timur Kab. Karawang.

“Alhamdulillah, jelang Pangkal Perjuangan Cup V, antusias peserta begitu luar biasa. Melihat hal seperti ini, rasanya ingin cepat-cepat tanggal, 19 juni 2022. Mudah-mudah dengan digelarnya acara Road To ini, semakin memotivasi kicau mania untuk datang dan mengikuti even kebanggaan kicau mania Karawang yaitu Pangkal Perjuangan Cup V,” pungkas Andika.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SUASANA LAPANGAN BABATON

 

TIM JURI YANG BERTUGAS

 

PESERTA DUDUK RAPIH & TANPA TERIAK DIDALAM LAPANGAN

 

 

 

KATA KUNCI: road to pangkal perjuangan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp