AB CANARY BRORONG 3 TROPI JUARA

ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V, #1

AB Canary Borong 3 Tropi Murai Batu, Cucak Hijau, & Kenari

Sosok Adi Basuki tak habis-habisnya mencetak prestasi bersama pasukan AB Canary. Pada hari Sabtu, 4 Juni 2022, di gelaran Road To Pangkal Perjuangan Cup V, Adi berhasil memborong 3 tropi juara di 3 kelas dan jenis burung yang berbeda. Ketiga gaconya adalah murai batu Bodronoyo, cucak hijau Golden Boy, dan kenari Grahayana.

AB Canary memang nyaris tak pernah absen di berbagai lomba burung berkicau. Setiap minggu selalu hadir ke lapangan lomba. Pun dengan prestasinya, seakan tak pernah paceklik gelar, baik itu di Karawang maupun luar daerah.

 

KENARI GRAHAYANA RAIH JUARA 1

 

Setelah kenyang mengecap even di luar daerah, kini Adi bermain di kota tempat tinggalnya, Karawang. “Mumpung ada gelaran yang cukup prestis di kota sendiri, mungkin minggu ini kita gak ke luar kota dulu. Kita jajal aja dulu amunisi kita di sini aja,” ujar Adi

Dari sekian banyak amunisi yang berada di markas AB Canary, Adi membawa 3 gacoannya ke lapang Babaton. Di Kelas Murai Batu, Adi menurunkan burung barunya yaitu Bodronoyo. Bermain di kelas yang cukup bergengsi, Bodro berhasil menyumbang 1 tropi juara untuk AB Canary.

 

 

 

Sementara Golden Boy menjuarai salah satu kelas Cucak Hijau yang dipadati oleh peserta dari berbagai daerah. Grahayana tak mau ketinggalan, burung kenari yang mengecap prestasi di Piala Raja ini, berhasil menyempurnakan perolehan prestasi yang di cetak AB Canary di Road To Pangkal Perjuangan Cup V.

“Alhamdulillah, semua amunisi yang kita turunkan di lomba ini berhasil tampil dengan cukup maksimal. Mudah-mudahan di acara puncaknya nanti, ketiganya bisa kebali meraih prestasi yang membanggakan,” ucap Adi Basuki.

 

CUCAK HIJAU GOLDEN BOY DAPAT KONCER MERAH MUTLAK

 

Rencananya ketiga gaco AB Canary di atas, akan Adi boyong ke Pangkal Perjuangan Cup V yang digelar pada tanggal, 19 Juni 2022. Even kolosal ini akan digelar di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305, Kec. Teluk Jambe Timur, Kab. Karawang. Sebagai warga Karawang, Adi wajib hadir dan berpartisipasi dalam even ini. Selain karena prestis, even ini menjadi acara lomba burung berkicau kebanggaan kicau Mania Karawang.

“Semoga semuanya dalam kondisi onfire untuk mengikuti Pangkal Paerjuangan Cup V. Saya pastikan AB Canary akan hadir di even kebanggaan kicau mania Karawang ini,” pungkas Adi Basuki.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, minggu 12 Januari depan BnR Jawa Barat juga punya gawe besar, Gubernur Jabar Cup di halaman parkir Gedung Sate. Hampir semua kelas tiket tinggal menyisakan sedikit saja, terutama di tiket-tiket yang cukup mahal. Segera pesan tiketnya, jadilah saksi untuk sejarah besar yang akan membuat Anda menyesal kalau melewatkannya. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V, KLIK DI SINI

 

 

PRESTASI GACO AB CANARY DI ROAD TO PP V

 

BROSUR ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V (PREVIEW)

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP (PREVIEW)

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: road to pangkal perjuangan cup v ab canary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp