PARA JAWARA CUCAK HIJAU ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V

ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V #2

Para Jawara Kelas Cucak Hijau, 19 Juni Siap Kumpul 1 Titik

Jelang digelarnya even kolosal Pangkal Perjuangan Cup V, BnR Karawang sukses menggelar acara lomba Road To Pangkal Perjuangan Cup V (04/06). Gelaran yang berlokasi di Lapang Babaton Desa Sukaharja ini dipadati oleh para pemain cucak hijau. Tiket semua kelas habis tak tersisa.

Bukan hanya dari Karawang, para pecinta burung berwarna hijau dari luar daerah pun tumplek. Mulai dari sesi pertama, gantangan selalu full gantangan (36 G), sampai dengan kelas pamungkas. Pun dengan jalannya lomba, peserta diperbolehkan di dalam lapangan dan menikmati aksi burung-burung berkualitas yang sedang beraksi di atas gantangan.

Deretan nama cucak hijau mulai dari yang lawas hingga debutan baru berhasil meraih prestasi membanggakan. Berikut sebagian yang aksinya cukup mencuri perhatian.

 

 

  1. AMUNISI KOBUCIK BC

Komunitas Burung Cak Ijo Karawang (KOBUCIK) tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Komunitas Cucak Hijau dengan basis terbesar di Karawang. Terkenal dengan kekompakkannya yang luar biasa, Kobucik pun dihuni oleh gaco-gaco cucak hijau berkualitas.

 

KOBUCIK BC BORONG 4 TROPI JUARA

 

Di Road To Pangkal Perjuangan Cup V, Kobucik berhasil mendulang hasil membanggakan lewat gaco-gaco andalan. Di antaranya, Densus yang meraih juara 2, 3 dan 5; DK dan Masjul yang meraih posisi runner up, Gatot Kaca yang menjadi juara 3, dan terakhir Raider yang menempati posisi ke-6.

Total 5 tropi diborong oleh Kobucik BC. Hasil itu semakin memantapkan langkah Kobucik untuk datang ke Pangkal Perjuangan Cup V dua pekan lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

  1. GACO TEAM HORE

Team Hore tidak pernah absen di berbagai gelaran lomba burung berkicau, baik di Karawang maupun luar daerah. Mulai dari even berskala sedang hingga nasional selalu dihadiri.

 

TEAM HORE SUKSES RAIH 3 TROPI

 

Team Hore juga mulai bersiap membidik prestasi di Pangkal Perjuangan Cup V m. Beberapa amunisinya sudah dijajal terlebih dahulu di lapang Babaton. Alhasil, cucak hijau Dragon menjadi juara 1 dan Makkar juara 2 di kelas utama BnR Indonesia.

Jago lainnya, C 13 juga tak mau kalah, memboyong tropi juara 1 dan 2 di kelas Burungnews A dan B. Dipastikan ketiga amunisi Team Hore itu bakal tampil di acara puncak, tanggal 19 Juni nanti.

 

 

  1. ALTECO (EMERALD SF)

Salah satu amunisi baru Joko Emerald, dijajal kualitasnya di Lapang Babaton. Dikawal oleh Jack sang perawat, Alteco tampil dengan menawan. Menghadapi lawan-lawan dari Karawang, Alteco mampu bersaing dan meraih hasil membanggakan.

 

JACK HANTAR ALTECO RAIH JUARA

 

Dengan gaya jamtrok dan besetan panjang, Ateco pun berhasil meraih juara 1 di kelas Media BnR (A). Penampilan perdananya itu pun menjadi tolok ukur bagi Joko Emerald untuk membawanya ke even Pangkal Perjuangan Cup V nanti.

Joko sudah berujar akan hadir memeriahkan even kolosal di Karawang. “Kalah menang biasa, biarkan burung yang bicara di gantangan. Kita para pemilik dan perawat, yang penting terus melanjutkan silaturahmi.”

 

 

  1. DOMINIX’S (BARAYA TEAM)

Burung ini terbilang amunisi lawas milik Satria dari Baraya Team. Kebersamaan mereka di berbagai gelaran di Karawang maupun luar daerah, selalu berbuah manis dengan raihan maksimal.

 

DOMINIX CEMERLANG DI KELAS BnR KARAWANG

 

Terbukti di gelaran Road To Pangkal Perjuangan Cup V, Dom berhasil tampil memukau di kelas BnR Karawang. Rol tembak, volum cadas, plus gaya ngentrok, menjadikan Dom juara 1 di kelas tersebut.

Satria mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjajal Dom di Pangkal Perjuangan Cup V. Menurutnya, meski Dom sudah tidak muda lagi, dirasa masih mampu bersaing di even akbar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

  1. K-9 (BESI TUA BC)

Satu lagi yang berasal dari daerah bersejarah Rengasdengklok yaitu Cucak Ijo K-9. Burung milik Sandi yang bermarkas di Besi Tua BC ini cukup lama menghilang dari peredaran. Sabtu kemarin (4/6), K-9 hadir di Lapang Babaton Karawang, dengan dikawal oleh kru Besi Tua.

Dari 5 kelas yang dilombakan, K-9 berhasil mencuri gelar di 2 kelas. Masing-masing di kelas Media BnR (B) dan Burungnews (B), dengan meraih juara 1 dan posisi 4.

 

K-9 TUTUP LOMBA DENGAN GELAR JUARA

 

Meski datang tidak dengan kekuatan penuh, namun Besi Tua dipastikan adir di even akbar BnR Karawang nanti. Tiket pun sudah diamankan oleh Mr. Sonny, owner Besi Tua BC, bahkan ia menjadi nomor 2 di urutan pemesanan tiket.

Selain cucak hijau, amunisi lain pun sudah siap, seperti murai batu dan kacer. Melihat antusiasme cucak hijau mania yang selalu membludak di setiap gelaran di Karawang, even Pangkal Perjuangan Cup V nanti dipastikan bakal menjadi lautan cucak hijau.

Mereka sudah memastikan bakal kumpul 1 titik di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak Karawang. Kita nantikan keseruan dan atmosfer lomba kolosal Karawang pada tanggal, 19 Juni 2022 nanti.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sepekan sebelumnya, 12 Juni 2022, di Bandung juga ada gelaran akbar bersama BnR Indonesia, Gubernur Jabar Cup. Lomba akan berlangsung di salah satu lokasi paling ikonik kota kembang, halaman parkir Gedung Sate.

Sebagian besar kelas, tiketnya sudah pada masuk daftar tunggu. Hari ini pemesanan tiket sudah ditutup, pembelian langsung selama persediaan masih ada, misal ada pemesan yang belum menyelesaikan administrasi, dilayani hari Sabtu 11 Juni di lokasi lomba. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V, KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP BANDUNG (12/6):

 

BROSUR DAN JADWAL PANGKAL PERJUANGAN CUP V KARAWANG (19/6):

KATA KUNCI: road to pangkal perjuangan cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp