DUTA UJANG CUP 1 BC DAN PREDATOR SF MERAIH JUARA UMUM

ROAD TO KM CUP 4 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

MB Daun Muda dan Kenari Gimbrut Double Winner, Cendet Pujangga Mewah Pasca Mabung, DT Ujang Cup 1 BC dan Predator SF Juara Umum

Murai batu Daun Muda milik H Eko dan kenari Gimbrut milik Amar F mencetak hasil nyeri. Cendet Pujangga milik Mr Camat tampil mewah usai mabung dan siap kembali meramaikan gelaran. Duta Ujang Cup 1 BC dan Predator SF meraih juara umum di gelaran Road To KM Cup 4 Feat Satria BC tersebut.

Gelaran bertajuk Road To KM Cup 4 Feat Satria BC, Sabtu, 29 Februari 2020, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, berlangsung lancar. Gelaran KM Cup 4 sendiri, akan berlangsung pada 15 Maret 2020, di Lapangan Makorem, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto.

 

 

KENARI GIMBRUT RAIH DOUBLE WINNER

 

Di kelas kenari, Gimbrut milik Amar F berhasil mengusai podium puncak sampai dua sesi. Semenetara di sesi C, ganti Mangku Bumi milik Agus Palapa dari Duta Ujang Cup 1 yang duduk di posisi tertinggi.

Di kelas murai batu, ada Daun Muda milik H Eko yang tampil apik dengan mencetak double winner. Burung ini di Mira Cup 1 beberapa minggu  yang lalu sempat mendapatkan pujian dari seorang pecinta murai batu asal Surabaya, bahkan sempat mengincarnya untuk takeover.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Di kelas cucak hijau yang naik sampai tiga sesi, posisi tertinggi saling bergantian. Sesi A dikuasai Suliwa milik Lumintu, sesi B digantikan Sanches milik Mr Bayan, sedang sesi C diakuisisi Duta milik Agus dari Duta Ujang Cup 1.

Di kelas cendet, yang menarik adalah kembalinya Pujangga ke arena lomba setelah beberapa lama mabung. Burung yang dibeli dengan harga 40 juta milik Mr Camat sekitar setahun yang lalu itu tampil mewah dari awal sampai akhir. Namun, di sesi A, Pujangga sedikit kurang greget dengan kalah satu peringkat dengan Singket milik H Yatno.

 

MR PUTRA YANG MENGAWAL CENDET PUJANGGA, NYARIS DOUBLE WINNER

 

“Bulu ekornya belum lengkap karena baru saja mabung. Sebenarnya sih dipersiapkan untuk besok Minggu, tapi karena Minggu besok ada urusan yang tidak bisa ditinggal, ya akhirnya dibawa ke sini,” ungkap Mr Camat yang dikenal sebagai kolektor cendet itu.

Di kelas kacer, Samator dan Cooper bergantian berada di puncak podium. Di kelas love bird fighter, ada Kendedes dan Wahyu yang juga bergantian di puncak podium. Di akhir gelaran, Duta Ujang Cup 1 yang bakal punya even April mendatang di Jeruk Seger BC menjadi juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Predator SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI
 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU C

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: road to km cup 4 feat satria bc mojokerto mb daun muda kenari gimbrut cendet pujangga dt ujang cup 1 bc predator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp