ONE HD AMPEL BOYOLALI. SETELAH GREEN KENZLIR ORBITKAN ALAP-ALAP

2ND ANNIVERSARY GRB MONDOKAN SRAGEN

MB Alap-alap Tebar Pesona, LB Jarwoe Stabil, Fortuna BC dan Predator SF Juara Umum

Sebagai pemain lawas yang sudah makan asam garam di dunia perlombaan burung, One HD dari Ampel Boyolali terbilang sukses mengorbitkan beberapa gaconya menjadi burung yang disegani di arena lomba.

Setelah dulu lebih sering bermain di kelas cucak hijau bersama Green Kenzlir, kini One HD juga mulai mengorbitkan murai batu Alap-alap, walau terbilang gaco baru tetapi prestasi yang sudah diraih Alap-alap cukup fantastis dengan selalu stabil di jalur juara. Seperti kali ini di even 2nd Anniversary GRB Mondokan di gantangan GRB Kedawung, Mondokan, Sragen, pada hari Minggu, 10 Juni 2018.

 

 

SUASANA LOMBA DI 2ND ANNIVERSARY GRB MONDOKAN SRAGEN, MINGGU 10 JUNI 2018.

 

Alap-Alap yang turun di kelas Murai Batu Vip menjadi primadona dengan bongkaran isiannya seperti cililinan, jenggotan, srinditan dan cucak kelingan. Lagu isian ini seringkali digelontorkan oleh Alap-alap saat show on.

Meski turun di kelas yang cukup berat persaingannya karena diikuti burung-burung jawara seperti Jaka Sembung, Mata Dewa dan Anoman, penampilan Alap Alap sama sekali tetap garang dan bahkan mentalnya semakin menjadi-jadi. “Sengaja datang ikut lomba mau pantau murai, malah murai milik sendiri yang ditawar orang,” ucap One HD berseloroh sambil ditemani istri tercinta dan kedua anaknya.

 

ARIFIN ABS. LB JARWOE MASIH JADI YANG TERBAIK.

 

Setelah sempat dibatasi kuota mainnya di beberapa gantangan di Solo Raya, love bird Jarwoe milik Arifin ABS akhirnya bisa mengikuti 4 kelas love bird dewasa yang dilombakan di gantangan GRB. Jarwoe kembali menjadi yang terbaik dengan memperoleh juara 1, 1, 1, dan 3.

Penampilan Jarwoe yang superior belum cukup mendongkrak perolehan poin bagi Warrior BC dalam perebutan juara umum dan harus rela berada di posisi runner up juara umum BC membayangi Fortuna BC.

“Alhamdulillah THR cair, sehabis GRB Jarwoe cuti lomba dulu, InsyaAllah setelah lebaran main ke Anniversary Mahesa Jenar lanjut Launching Gantangan KMT, semoga stabil,” ucap Arifin bersama Dwi Kurniawan.

 

BAYU SRAGEN. SNIPER MASIH YANG TERBAIK DI KELAS KACER.

 

Bayu Sragen bersama kacer Sniper nyaris mendulang gelar juara ganda, setelah menjadi yang terbaik di kelas utama Kacer Vip, namun harus rela berbagi juara dengan X Jogo gaco andalan milik Arifin Team bahagia yang dikawal oleh Maskur.

Kelas cucak hijau masih di dominasi oleh Temox’s gaco lawas milik Roni Odang yang juga nyaris meraih double winner di kelasnya. Kemenangan kacer Sniper dan cucak hijau Temox’s memberikan poin vital bagi kemenangan Fortuna BC dalam meraih juara umum.

 

RONI ODANG FBC. CH TEMOX'S TERBAIK DI KELASNYA.

 .

Nodil bersama beberapa amunisi milik Nexat BC sukses meraih prestasi terbaiknya, di kelas murai batu Mata Dewa berhasil menduduki juara 2 dan 3. Sementara itu debutan di kelas love bird cukup menjanjikan dengan tampilnya George sebagai juara di kelas Love Bird Paud Bintang C dan Gajah di peringkat juara 1 dan 3 di kelas Love Bird Remaja.

Kelas kenari juga mengorbitkan juara baru, Gondhez milik Fajar Tom Tom dari Ribet BC nyaris nyeri dengan menjuarai kelas Kenari Bintang B dan runner up di kelas Kenari Bintang A. Heri Duta Ganpatih bersama kenari Barongsai berhasil naik podium juara di kelas Kenari Bintang A.

 

NODIL NEXAT BC. MATA DEWA, GAJAH & GEORGE  MAKIN MELEJIT.

 

Barongsai pasca sebulan  lalu dihibahkan oleh Totok WD Solo baru dua kali diturunkan main digantangan oleh Heri dan keduanya meraih juara pertama seperti di launching gantangan RI Mondokan, Barongsai meraih double winner dan yang kedua meraih juara pertama di gelaran 2nd Anniversary GRB hari ini.

Sahabat Predator yang digawangi oleh Hafidz Predator SF pada akhirnya kembali dapat merayakan kemenangan mendapatkan juara umum SF. Hafidz yang turun langsung berlomba membawa gaco andalannya yaitu Murai Batu Borneo bernama Bottom Bit sukses meraih double winner.

 

 

Bottom Bit yang memiliki gaya tarung indah dengan gerakan khas exotic membusungkan dada ini menjadi yang terbaik di kelasnya. Sudah puluhan piagam juara yang telah di dapatkan oleh Bottom Bit membuat Predator SF semakin disegani di wilayah blok tengah.

Kontes yang berakhir dengan kemenangan Predator SF dan Fortuna BC sebagai juara umum ini terbilang sukses dan ramai dihadiri oleh kicaumania dari sekitaran Solo Raya terutama dari Sragen sendiri. Tercatat 600 tiket terjual dalam gelaran menyambut hari jadi ke-2 gantangan GRB Mondokan.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran 2nd Anniversary GRB Mondokan pada hari ini, mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya lomba, sampai berjumpa lagi di gelaran kami berikutnya,” pungkas Tikno.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

HERI DT GANPATIH. KN BARONGSAI TERBAIK DI KELAS BINTANG A.

 

HAFIDZ PREDATOR SF BOYONG TROPHY DAN PIAGAM JUARA UMUM.

 

RIBET BC. KENARI GONDHEZ NYARIS NYERI.

 

 

PREDATOR SF REBUT JUARA UMUM SF.

 

FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

JUARA UMUM SF & BC BERFOTO BERSAMA.

 

PANITIA & JURI ANNIVERSARY GRB SRAGEN.

 

 

DUTA WARRIOR BC. SILATURAHMI DI BULAN RAMADHAN.

 

TEAM BAHAGIA. KACER X JOGO NYARIS NYERI.

 

ANTOK TOPFOOD TERIMA PENGHARGAAN SPONSOR UTAMA

 

BUDI KARYANTO KAWAL JALANNYA LOMBA SEBAGAI MC.

 

 

KATA KUNCI: grb mondokan jarwoe one hd alap alap fortuna bc predator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp