ANDIKA BEDJO SF SOLO & BASIT. LB KENCONO TEBAR PESONA

ANNIVERSARY KE-7 KEDUNG BANTENG BC SRAGEN

LB Kencono dan MB Ronggolawe Bikin Geger, Bakso Gaul dan Predator SF Juara Umum

Cuaca cerah cenderung terik saat gelaran Anniversary ke-7 KBBC Sragen berlangsung pada hari Minggu, 6 Januari 2019 semakin menambah panas Kencono dan Ronngolawe ketika berlaga di kelasnya masing-masing.

Kencono, amunisi anyar milik Andika Bedjo SF Solo menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa setelah meraih double winner mengungguli Amel dan TN Joyo dengan selisih poin tipis. Sementara itu murai batu Ronggolawe milik Dedi SBR dari Cinta SF secara mengejutkan berada di posisi runner up kelas utama Murai Batu Anniversary.

Andika dan Basit yang juga mengawal Sahabat Predator dalam perebutan juara umum SF kembali sukses mengorbitkan love bird Kencono dalam perebutan titel juara. Bersaing ketat dengan love bird-love bird terbaik dari Sragen dan Ngawi yang mempunyai durasi super tidak menurunkan kualitas Kencono diatas gantangan. “Pemanasan buat ke Mangkunegaran minggu depan, bakal banyak turun love bird juara disana, semoga bisa meraih prestasi terbaik,” harap Andika yang didampingi oleh Basit.

 

 

DUTA BnR SRAGEN. LB TOMBO ATI MAKIN MAPAN DI JALUR JUARA

 

Duta BnR Sragen yang digawangi oleh Andri dan Agus JBI kembali meraih prestasi membanggakan bersama gaco andalan love bird Tombo Ati. Tombo Ati yang turun di kelas remaja berhasil meraih podium juara pertama di kelas Love Bird Remaja Sejati. Kiprah Tombo Ati yang baru sekitar 2 bulan turun lomba semakin menunjukkan grafik peningkatan dari segi kualitas dan mental. Seringnya Tombo Ati meraih juara di gelaran yang diikutinya menunjukkan bahwa Tombo Ati memiliki prospek yang kuat untuk menjadi love bird jawara saat naik kelas di kelas dewasa pada masa mendatang.

Anang Go Big sebagai pemilik love bird TN Joyo yang berpredikat terbaik di wilayah Sragen turut meramaikan persaingan di kelas love bird dewasa. Walau tidak dalam kondisi terbaiknya TN Joyo masih cukup stabil di jalur juara untuk bisa bersaing dengan para pesaingnya. “Puji Tuhan, TN Joyo masih bisa meraih prestasi juara di Anniversary KBBC kali ini, yang penting bagi kami dari Jiwo Aji SF masih bisa kumpul bareng di gantangan untuk menyalutkan hobby dan bisa turut mendukung rekan-rekan untuk meraih juara umum bersama,” ucap Anang yang turut mensuport Bakso Gaul BC dan juga Sahabat Predator.
 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan  QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada  LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Dedi SBR dari Dewi Cinta SF bersikap legowo saat gaco andalannya yaitu murai batu Ronggolawe berada di posisi runner up kelas utama Murai Batu Anniversary. Walaupun bermain apik dari awal sampai akhir penjurian dengan menggelontorkan berbagi isian dan kombinasi seperti love bird, kenari, cililin secara tuntas dan full durasi ternyata tidak cukup untuk membuatnya meraih juara pertama. “Tadi Ronggolawe mainnya cukup lumayan, walau belum mendekati perform saat menjuarai Solo Vaganza Cup2 kemarin, setidaknya cukup buat pemanasan untuk ke Semarang Vaganza tanggal 27 Januari 2019 mendatang,” ujar Dedi yang namanya semakin berkibar setelah Ronggolawe berhasil menjuarai berbagai lomba bertaraf Nasioanal.

Prestasi bagus juga diraih oleh murai batu Bojong, walaupun tidak meraih juara pertama dan hanya menempati posisi runner up kualitas burung milik Hendro Hiek 67 ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaya main roll tembak sesekali hormat juri dengan seabrek isian istimewa kerap ditampilkan oleh Bojong saat berlaga. “Sebenarnya kualitas Bojong bisa diadu dengan gaco-gaco juara lainnya, cuma kadang saat berlomba Bojong kurang hoki dan sering lepas pantauan saat onfire. Tapi tidak mengapa, namanya juga proses untuk menempa mental Bojong sendiri, kedepan pasti lebih terlihat lagi kualitasnya,” ucap Wawan optimis.

 

JIWO AJI SF. LB TN JOYO SUPORT BAKSO GAUL BC

 

Edan Bebas SF yang digawangi oleh Hendrawan dan rekan-rekan turut hadir silaturahmi dan meramaikan gelaran Anniversary KBBC. Turun bersama beberapa amunisinya seperti kacer Koruptor, kenari Raja Sawer dan Goyang Elci juga berhasil meraih prestasi terbaik dikelasnya. “Prepare ke Piala Sri Padukan Mangkunegaran, cukup buat ngetes sangkar sama plangkringan baru, lumayan tadi Koruptor masih mau masuk juara tiga sebanyak dua kali,” ucap Hendrawan yang turut memberikan sinyal turun  full team ke Mangkunegaran minggu depan.

Mr Kuntadi Sapu Jagad BC Sragen yang baru take over kacer New Senopati sebesar 35 juta cukup puas dengan kinerja New Senopati di atas gantangan. Walaupun berada di kelas neraka yang dipenuhi burung juara ternyata tidak menyurutkan mental dan performa New Senopati. Dengan gaya ngobra sesekali buka ekor, New Senopati berkali-kali memuntahkan tembakan cililinan, gerojo dan love bird di setiap aksinya. “Baru di take over, ternyata kualitasnya terbukti saat digantang, performanya cukup memuaskan, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ucap Mr Kun yang didampingi oleh Yuli.

Akhir perlombaan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi team Bakso Gaul dan Sahabat Predator yang berhasil meraih poin tertinggi dalam perebutan juara umum BC dan juara umum SF.

 

DEDI SBR DEWA CINTA SF. MB RONGGOLAWE JADI IDOLA

 

Bakso Gaul BC yang dikawal langsung oleh Wahyu berhasil meraih dukungan penuh dari kicaumania yang hadir. Bakso Gaul BC yang di dukung oleh rekan-rekan Fortuna BC, Baskot SF, Jiwo Aji SF, Bedjo SF, Andri Bolang SF, Vickmaker, Mabes SF, dan sebagainya berhasil meraih poin mutlak yang sulit dikejar oleh para pesaingnya. “Terima Kasih atas dukungan rekan-rekan yang turut mensuport Bakso Gaul BC dalam perebutan juara umum. Semoga kedepan Bakso Gaul BC semakin solid dan bisa lebih berprestasi,” ucap Wahyu kepada rekan-rekan kicaumania yang turut hadir dan mendukung Bakso Gaul BC dalam perebutan juara umum BC.

Sementara itu Hafidz Predator yang lama vakum didunia perburungan karena menggeluti hobby lainnya yaitu di Otomotif kembali turun gunung bersama Sahabat Predator dan berhasil memboyong tropi juara umum SF untuk Predator SF. “Alhamdulillah, mengawali tahun 2019 Predator SF kembali meramaikan dunia perburungan, terima kasih atas dukungan rekan-rekan  Sahabat Predator, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama,” ucap Hafidz di sela-sela penerimaan tropi juara umum SF.

 

 

Secara keseluruhan perlombaan berjalan dengan lancar dan sukses, sekitar 730 tiket terjual menunjukkan gelaran ini ramai animo peserta yang hadir. Juri yang bertugaspun bekerja dengan maksimal tanpa adanya protes berlebih dari para peserta.

Pak Hendro Widodo selaku Ketua KBBC dan Pak Sumiran Nilka selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan hari ulang tahun Kedung Banteng BC yang ke 7 ini. “Terima kasih, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai berjumpa lagi di even KBBC selanjutnya,” ucap HW memungkasi gelaran Anniversary KBBC ke 7.[HR-Y]

 

HENDRO, AGUNG & WAWAN. MB BOJONG JADI ANCAMAN

 

EDAN BEBAS SF. SILATURAHMI PRA MNGKUNEGARAN

 

MR KUN SAPU JAGAD BC. KACER NEW SENOPATI MELEJIT

 

 

WAHYU BAKSO GAUL TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

PREDATOR SF REBUT JUARA UMUM SF

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

PANITIA ANNIVERSARY KBBC SRAGEN

 

BAYU & TEAM RUSUH SRAGEN. CH BLACK BOX CURI KEMENANGAN

 

RONY ODANG FBC. CH TEMOX STABIL DI JALUR JUARA

 

KEN TUT GONDANG. GAJAH MADA RAMAIKAN KELAS CENDET

 

BANG ARI & ITOK SILATURAHMI DAN PANTAU BURUNG PRESTASI

 

Pengin rasakan sensasi  pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SILATURAHMI SOBRI CS. ROAD TO KAMPUNG GITAR 2019

 

JUARA UMUM BC & SF FOTO BARENG

 

ANDRI BOLANG CREW. MB KENZIRO JADI ANDALAN

 

KETUA PBI SRAGEN ANDI SAPUTRA & JURI MUDA DICKY SAN SAN. SILATURAHMI LINTAS EO

 

MR HW, SUMIRAN NILKA KETUA & PELAKSANA LOMBA

 

Burung tidak mau maksi, atau terserang penyakit mulai serak, tiba-tiba suara tidak keluar, atau kurus/nyilet, nyekukruk, hingga snot dan tidak kunjung sembuh? Banyak kicaumnia mania yang sudah merasakan khasiat setelah memakai asupan tertentu, sayangnya mereka cenderung merahasiakannya. Simak kisah para kicaumania yang dalam berupaya mengembalikan perfoma burung, atau menyembuhkan burung dari sakit hingga mau juara lagi. KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kedung banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp