KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN HINGGA DUA SESI

ROAD TO KING BOLODEWO 2

LB Rania, Super Awan dan Suges Bersaing Sengit, Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu Full Gantangan

Persaingan perebutan juara umum BC dan SF seru dari awal sampai akhir di gelaran Road To King Bolodewo 2. Bledex BC yang hari itu tampil full team dengan seragam hijau-hijaunya yang mencolok dan Combat SF akhirnya berhasil meraih juara umum.

Road To King Bolodewo 2, Minggu, 17 Maret 2019, sukses mendatangkan 812 peserta dari total keseluruhan kelas. Para ngekekmania dan kicaumania yang meramaikan gelaran tidak hanya datang dari sekitar Kecamatan Wringinanom, Gresik, namun ada yang datang dari Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Lamongan hingga Jombang.

 

 

 

BELDEX BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC DI ROAD TO KING BOLODEWO 2

 

 Di kelas love bird, burung-burung terbaik dengan durasi kerja yang rajin dan panjang ikut datang meramaikan gelaran di gantangan yang dikawal juri-juri dari Elite Jatim 1 tersebut. Super Awan dijoki Mr Mamat dan membawa nama Gebyar Cendet Mania Mojokerto, yang bakal punya gawe pada 7 April 2019, di Arena BnR Mojokerto, terlihat mendominasi jalannya lomba burung paruh bengkok. Super Awan sukses membawa pulang tropi juara 1, 1, 2, 2, dan 8.

Saingan Super Awan adalah Rania yang dikawal Resha Ega Putra yang sukses mencetak hatrik. Sukses Rania tak lepas dari tangan dingin pemiliknya Bos Junior BC yang mengatakan jika Rania tipe fighter yang harus pandai melihat sekelilingnya. Rania menurut pemiliknya adalah burung hasil breeding sendiri. Ia tipe engkel, namun tetap didekatkan dengan love bird lain saat berada di rumah.

 

COMBAT SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Love bird Suges yang datang dari Jombang juga tak mau kalah dalam berebut posisi tertinggi. Love bird yang pernah mendapatkan penawaran di atas 100 juta itu terlihat mendominasi di dua kelas yang diikuti dan di salah satunya berhasil menguasai posisi tertinggi.

Kelas cucak hijau adalah kelas ocehan yang paling banyak jumlah pesertanya. Di sesi awal pesertanya full gantangan tanpa menyisahkan bolong. Naik lagi di sesi kedua, pesertanya juga kembali full gantangan. Hanya di sesi yang ketiga, pesertanya mengalami penurunan, meski begitu jumlahnya masih sekitar separuh gantangan.

 

NANO MILANO DARI DMORO BC YANG SUPORT PENUH KING BOLODEWO 2 MENDATANG

 

Murai batu adalah pesertanya terbanyak nomor dua di kelas ocehan setelah cucak hijau. Di dua sesi awal burung ekor panjang ini, pesertanya nyaris full gantangan Selain nyaris full gantangan, kinerja burung-burung yang bertarung juga sengit dalam berebut posisi tertinggi.

Kelas  kenari naik hingga tiga sesi. Sementara kelas cendet dan kacer naik 2 sesi. Untuk ukuran Road To yang setingkat latpres, jumlah peserta yang main di kelas kenari, cendet, dan kacer bisa dikatakan sudah melebihi harapan.

 

 

Persaingan perebutan juara umum BC dan SF terlihat sengit dari awal sampai akhir di gelaran Road To King Bolodewo 2 itu. Yang akhirnya dimenangkan Bledex BC yang hari itu tampil full team dengan seragam hijau-hijaunya yang mencolok. Sedang juara umum SF diraih Combat SF.

Mr Syarif atau Wiro Sableng, selaku Ketua Bolodewo BC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport gelarannya. Ia berharap ngekekmania dna kicaumania untuk kembali datang di even King Bolodewo 2, yang jatuh pada 3 April 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS MURAI DUA KELAS NYARIS FULL GANTANGAN 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

KENARIMANIA YANG TAMPIL SAMPAI AKHIR DI GELARAN ROAD TO KING BOLODEWO 2

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M2B

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD POIN 600

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD DEWASA, SUPER AWAN 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD M2

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PARA JURI DARI ELITE JATIM 1 YANG BERTUGAS DI ROAD TO KING BOLODEWO 2

 

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: road to king bolodewo 2 lb rania super awan suges

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp