SUASANA KELAS MURAI BATU DI GANTANGAN KMS BC, SENGIT DAN BANYAK PESERTANYA

ROAD TO LBB MAJAPAHIT CUP 1 FEAT KMS MOJOKERTO

Love Bird Miyabi dan Super Awan Double Winner, Duta Miber Team Cup 1 Kuasai Banyak Kelas

Gaco-gaco dari Duta Miber Team Cup 1 yang bakal punya gawe pada 28 April banyak menyabet juara di banyak kelas. Sementara itu, di kelas love bird dewasa dikuasai Super Awan milik H Randy dan kelas fighter dikuasai Miyabi dari Buwuh Mania.

Gelaran Road To LBB Majapahit Cup 1 feat KMS BC, Minggu, 21 April 2019, yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, berjalan sukses. LBB Majapahit Cup 1 sendiri bakal mengadakan gelaran di lapangan BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, pada 1 Mei mendatang.

 

 

DUTA MIBER TEAM CUP 1, BAKAL PUNYA GAWE 28 APRIL 2019

 

Love bird masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya di setiap even atau gelaran. Sementara di kelas ocehan, di gantangan KMS BC itu, cucak hijau dan murai batu menjadi kelas yang ramai pesertanya.  Cucak hijau naik 2 sesi, pun dengan murai batu, yang pesertanya cukup-cukuo mengembirakan.

Duta Miber Team Cup 1, yang dikomandani H Biant siang itu tampil dengan membawa banyak gaco. Tak sia-sia, gaco-gaco yang telah dipersiapkan itu banyak memperoleh kemenangan di beberapa sesi dan kelasnya.  Love bird baby Kitaro andalan H Biant nyaris saja mencetak double winner, yaitu koncer di 2 di sesi A dan koncer 1 di sesi junior A.

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Cucak hijau Brondong yang juga dari Duta Miber Team Cup 1 juga mampu tampil apik di sesi A hingga meraih juara 1. Gaco dari Duta Miber Team Cup 1 yang lain yaitu Kacer Ganesa juara 2, dan cendet Rudal juara 2.

“Jangan lupa datang ke even kami di gantangan BBM Pungging, pada 28 April mendatang. Banyak kejutan di sana, yang diantaranya ada di kelas cendet dan cucak hijau!” ungkap H Biant, yang merupakan Ketua Pelaksana di gelaran Miber Team Cup 1.  

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Di kelas love bird fighter, Miyabi andalan Oyek menguasai dua sesi yang disediakan panitia hingga meraih hasil double winner. Pun yang terjadi di kelas love bird dewasa, yang mana Super Awan yang dijoki Mr Mamat menguasai juara 1 hingga dua sesi. Burung milik H Randy dari Tombo Ati SF itu jika sedang on fire ia bisa tidak terbendung hingga mampu mengalahkan lawan-lawan meski di even besar.

Di kelas kenari, Jeruk Manis gaco baru andalan M I S yang baru ditakeover dari Surabaya menguasai di sesi A.  “Jeruk Manis dibeli dengan nilai 7 jutaan, burung yang banyak prestasinya dan hampir setiap hari dibuat ngamen,” ucap yang empunya.

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

Selain kelas kenari yang posisi tertingginya bergantian, di kelas murai batu dan cucak hijau pun terjadi. Mr Wawan, pemilik gantangan KMS BC mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gantangannya yang hanya menggelar lomba pada setiap minggunya tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD JUNIOR B

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA 2 DI KELAS FIGHTER A, DARI DUTA LBB MAJAPAHIT CUP 1

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY  A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP, ADA SUPER AWAN

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP, ADA RANTAS

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS BABY

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: road to lbb majapahit cup 1 feat kms mojokerto love bird miyabi super awan duta miber team cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp