SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, NYARIS FUL GANTANGAN

KONTES KAMIS SATRIA BC MOJOKERTO

Perdana Menteri Kembali Panas, LB Suges dan Barkis Melabrak Gantangan Mojokerto

Sempat menghilang karena performanya turun, MB Perdana Menteri kembali ke jalur juara. Di kelas love bird dewasa, ada pemain luar Mojokerto yang sempat merajai sesi A.

Kontes rutin Satria BC, Kamis, 14 Pebruari 2019, yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, sore itu didatangi love bird-love bird terbaik, yang tidak hanya dari Mojokerto. Namun, ada pula yang khusus datang dari Jombang, yaitu Suges dan Barkis yang punya prestasi mencorong dan sering merajai gantangan.

 

 

LB BARKIS DAN SUGES, DITAKUTI DI KELAS LATBERAN

 

“Suges dan Barkis di kelas latberan di sekitar Jombang terkadang hanya dijatah main sekali. Ini karena kedatangan kedua gaco ini sering membuat pemilik love bird lain keder. Di beberapa gantangan ia pernah tidak menyisahkan juara 1 kepada love bird lain,” ungkap salah seorang pemain tentang prestasinya Suges dan Barkis.

Suges dan Barkis adalah dua love bird milik H Herri dari Lion Jambi BC. Suges bahkan pernah ditawar Hezkia Sinyo yang dulu memiliki love bird fenomenal Suro, namun oleh pemiliknya Suges tidak diberikan. Hezkia tertarik untuk takeover Suges sebab love bird ini memang prestasinya bagus dan punya durasi kerja yang rajin dan panjang. 

 

SALAH SEORANG JURI YANG BERTUGAS DI SATRIA BC, HARUS FAIRPLAY

 

Di latber Satria BC, sore itu, Barkis dan Suges sempat menjadi penguasa utama. Barkis juara 1, Suges juara 2, sedang di juara 3 ada Gandari milik Mr Dimas dari Buwuh Mania.  Di sesi B, kedua gaco ini tidak terlihat lagi. Ganti Renjab milik Bende dari Brandal BC yang ada di posisi 1.Posisi 2 ada Super Awan besutan Randy dari Tombo Ati Sf, dan juara 3 ada Aldy Gawang.

Di kelas love bird fighter A, ada Badrus milik H Santoso dari Punokawan yang menjadi penguasa 1. Sedang di sesi B, ganti Adila milik Mr Bendot yang menguasai podium pertamanya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas murai batu, ada Perdana Menteri yang tampil menawan sore itu. Burung besutan Jambe BF dari Brangkal Mojokerto itu menyapuh bersih 2 kelas sekaligus. “Perdana Menteri mulai bisa jalan, Mas, sempat ambrol bulunya, mudah-mudahan terus stabil,” ungkap Mr Jamber yang summrigah karena kemenangannya.

Di kelas cendet, ada Plat AG yang menguasai podium utama. Burung yang katanya baru saja datang dari Solo ini dibeli dengan nilai yang lumayan tinggi. Di kelas kacer, ada Senopati besutan Mr Erick dari Trowulan BC yang sebentar lagi akan menggelar Edi Jaya Cup 1, yang menjadi juara 1 di sesi A dan di sesi B turun satu peringakt di posisi 2 digantikan Bramastya yang ada di posisi 1.

 

MR ERICK OPTICK DENGAN KACER SENOPATINYA, AKAN PUNYA HAJAT MENGGELAR EDI JAYA CUP 1

 

Kelas cucak hijau, juara 1-nya bergantian. Sesi A dikuasai Rengkah Gunung milik Mr Ridho dari KMS BC dan di sesi B digantikan Sangsekerta milik H Dhita dari Biduan SF.

Dari semua sesi, baik love bird dan ocehan, kelas Fighter A adalah yang jumlahnya paling banyak, yang hanya menyisahkan beberapa nomor kosong. Sedang di kelas ocehan, cucak hijau di sesi B justru mengalami peningkatan dibanding sesi A, yang juga melebihi separuh gantangan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA 1 DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU A, DEWA BESUTAN HENDIK

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

PARA NGEKEKMANIA DAN KICAUMANIA MOJOKERTO

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis satria bc mojokerto perdana menteri lb suges barkis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp