RAHASIA SETINGAN UNIK BARKIS.

3rd ANNIVERSARY NEW PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA, #2

Mau Tahu Rahasia LB Barkis Stabil di Gantangan, MB Ali Baba Borong Dua Kemenangan

Love bird Barkis gaco kesayangan milik Yudi Yang dari Lion SF berhasil tampil istimewa pada gelaran 3rd Anniversary New Panjang Jiwo Spektakuler Minggu, 12 Desember 2021. Sedangkan Ali baba milik Abah Imin sukses nyeri di kelas murai batu.

Raut wajah yang bahagia dari joki dan perawat yang bernama Exit ini ketika melihat Barkis tampil pada sesi L1 A. Karena pada sesi itu Barkis menjadi pusat perhatian para peserta dan panitia yang sedang menontonnya. Bagaimana tidak, love bird ramuan dari Exit ini tampil nyentrik dengan durasi kerja panjang dan powerfull dengan ciri khasnya yang mendongakkan kepala keatas.

 

 

BARKIS JAWARA LOVEBIRD L1 A.

 

Tak heran lagi jika Barkis dapat membawa pulang tropi juara 1. “Niatnya saya ikut serta sampai sesi B. Sayang sekali saya tidak bisa ikut serta sampai selesai. Karena ada keperluan yang membuat saya harus pulang lebih awal," ucap Exit. 

Penasaran dengan perawatan barkis? Dimulai dengan cara memandikannya, pada saat pagi Barkis harus diembun diluar hingga matahari terbit. Pada saat matahari terbit, sang perawat memberikan cepuk di kandang untuk mandinya. “ Kalau dimandikan secara manual, dia tidak mau kerja dengan maksimal “ imbuh Exit sang perawat.

 

 

Setingan unik dari Barkis adalah dengan memberinya uap es batu. Cukup menaruh es batu pada dalam sangkar bagian bawah, hingga membuatnya tidak bunyi saat di rumah. Setinggan rahasia inilah yang membuat Barkis selalu tambil stabil pada saat mengikuti event yang diadakan secara lokal maupun nasional.

Pindah di kategori ekor panjang, Ali Baba milik Abah Imin dari Danyang Prada yang berusia 2 kali urakan ini mampu memperlihatkan aksi cantiknya. Memiliki tembakan lagu bervariasi secara powerfull ditunjang durasi kerja yang bagus membuat para juri tidak ragu untuk memberikan bendera A secara mutlak.

 

ALI BABA SUKSES MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Begitu pula pada sesi berikutnya, penampilan yang stabil Ali Baba juga berhasil mengamankan kemenangan yang kedua di kelas murai batu G-25 dengan mengalahkan Pecut milik Ko Ipunk dari 3 Putra SF dan Basudewa milik Citra BF dari Rindu Satwa di posisi ke-2 dan ke-3.

Berkat performa apiknya, Ali Baba berhasil membawa pulang 2 tropy sebagai juara 1 dan 1 pada gelaran ini. "Alhamdulillah Ali Baba bisa tampil stabil meski cuaca hijan ataupun panas," ujar sang perawat.

 

GHOSEIN MILIK ARI (TOPI ABU-ABU) DAN PARA JAWARA SESI LB L1 B.

 

Tak hanya itu, Ghosein milik Ari BF dari Scorpion Team sukses taklukan sesi B. Gaco yang perdana di gantangkan ini memiliki volume yang powerfull. Burung yang baru umur 9 bulan, orbitan baru setelah Dali Mas ini sukses membuat Ari BF puas. “ Allhamdulillah, dapat juara 1 pada sesi Lovebird L1 B. Saya cukup puas pada perdana yang ditunjukan oleh Ghosein ," ucap Ari BF.

Beralih ke sesi kenari,Ari Lasso milik Mbah Gik dari Brembo Canary ini mendominasi di kelas kenari. Tampil apik dengan cengkok standar yang meliuk-liuk yang menarik perhatian para juri. Apalagi ditambah durasi kerja tinggi, membuat Ari Lasso berhasil membawa pulang tropi juara 2,2, dan 4. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY NEW PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

ARI LASSO SUKSES RUNNER UP MILIK GIK (BAJU MERAH ) DAN JAWARA KENARI.

 

PUTRI BOSS DAN SEMOX PARA JAWARA LB FIGHTER A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA G-35 MURAI BATU.

 

PARA JAWARA G-35 CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DUA GACO MILIK ABAH DINSYAH KUASAI SESI A.

 

BULAN 26 JAWARA SESI MB SANGKAR ORIQ A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary new panjang jiwo spektakuler – surabaya lb barkis mb ali baba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp