LOVE BIRD BARKIS

ROAD TO DAWAR BC FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

LB Barkis Sapu Bersih Kelas Umum, MB Mandalika Tampil Mempesona

Love bird Barkis milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi sapu bersih di kelas love bird umum pada gelaran Road To Dawar BC Feat New Rocked BC Sabtu, 26 maret 2022. Murai batu Mandalika tampil mempesona.

Road To Dawar BC feat New Rocked BC kali ini dikemas sedikit berbeda, dikarenakan tema yang diambil adalah kopdar love bird. Alhasil, banyak sekali love bird ternama yang ikut turun meramaikan gelaran kali ini.

 

 

CIPENK (PALING KANAN) PERAWAT BARKIS, DAN TEMAN-TEMAN DARI PELKA BC DAN BERGAS BC

 

Love bird umum dan love bird fighter menjadi kelas yang paling ramai penggemarnya. Benar saja, pertarungan di kelas love bird umum menjadi salah satu pusat perhatian. Pertarungan love bird konslet dan fighter menjadi satu dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Love bird Barkis milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi berhasil mencuri perhatian para pecinta paruh bengkok. Dua kelas Love bird umum yang diikutinya, Barkis berhasil menyapu bersih dua kelas tersebut.”Ini penampilan Barkis perdana setelah 3 bulan lamanya tidak digantangngkan, tetapi penampilannya masih bisa menghibur para penonton,” ujar Cipenk sang mekanik.

 

 

Turun di kelas pembuka love bird umum G 15 A, Barkis langsung tampil kesetanan. kekean dengan sebutan istimewah 4 serta jeda yang rapat, membuat poin yang diraih oleh Barkis tak mampu terkejar oleh lawanya. Barkis pun membuka kemanangannya dengan manis sebagai sang pemuncak kalsemen.

Kembali turun di kelas love bird umum G 15 B, penampilan Barkis masih konsisten dengan menunjukkan performa apiknya. Lagi-lagi Barkis berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang kedua kalinya, diikuti Lollypop milik H. Kiwil dari team Hore di peringkat ke dua dan Ndoro Bei milik Ari BF dari Ari BF SDA di peringkat ke tiga.

 

LOVE BIRD CASPER (TENGAH) NGEKEK DENGAN SEBUTAN ISTIMEWAH 14

 

“Durasinya dan jedanya masih seperti biasanya, poin pertama di kelas love bird umum A 3.195 dan di sesi ke dua 1.983. Sayang di sesi ke dua mainya kurang greget tidak seperti yang pertama,” bilang Cipenk.

Selain Barkis ada satu lagi love bird yang berhasil mencuri perhatian para pecinta paruh bengkok, dia adalah Casper milik Mr. Medy dari barokah SF. Burung berkarakter fighter mampu ngekek dengan panjang .

 

CUCAK HIJAU GRANDONG BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR KEJUARAAN DI KELAS G 25

 

Pada saat turun di kelas love bird fighter G 15 A, Casper langsung tampil kesetanan. Ngekek sebutan istimewah 14 membuat mata seluruh penonton tertuju kepada Casper. Benar saja, poin yang dimiliki oleh Casper tak mampu terkejar oleh lawan, Casper pun berhak menjadi pemuncak podium.

“Tadi Casper ngekek dengan sebutan istimewah 14, kalau di timer sekitar 4 menit lebih. tetapi sayang saya hanya bisa main satu sesi. Dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggal,” ujar Mr. Medy.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya membawa love bird Mr. Medy juga membawa Cucak hijau yang bernama Grandong. sengaja hanya diikutkan 2 kelas, Grandong berhasil mengunci satu gelar juara di kelas utama G 25.”Sayang di sesi ke dua saat main di kelas cucak hijau A, penampilannya ngak maksimal seperti yang pertama.”

Untuk di kelas murai batu, Mandalika milik H. Wito dari Kezila BF berhasil tampil mempesona, dua kelas yang diikutinya mandalika berhasil menyabet juara 2 dan 3.”Mandalika ini baru beres dari massa mabungnya, ini saja masih mencari settingan yang pas,” ujar Sogol perawat Mandalika.

 

MURAI BATU MANDALIKA BERHASIL MENYABET JUARA 2 DAN 3

 

Pada sesi murai batu G 15 A1, Mandalika begitu digantangkan langsung mengobral tembakan yang fullpower. selain Powernya yang yang menonjol burung ini juga mempunyai variasi lagu yang banyak seperti greja tarung, cililin, kenari dan love bird. Tetapi sayang Mandalika harus puas duduk di peringkat ke dua.

Turun lagi di kelas murai batu  G 25, penampilan Mandalika agak sedikit menurun. Mandalika pun harus puas duduk di peringkat ke tiga.”Masih banyak PR untuk saya, kendalanya masih ada sedikit jeda, untuk masalah volume dan variasi lagu masih bisa bersaing dengan lawan-lawannya,” terang Sogol. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to dawar bc feat new rocked bc-gresik lb barkis mb mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp