MB KIAMAT SUKSES TAMPIL ISTIMEWA

LATPRES MINGGU KE-2 TJOKRO BC – SURABAYA

MB Kiamat Sukses Tampil Tanpa Ngetime, Suguhan Performa Stabil MB Mandalika Nyaris Nyeri

Kiamat sukses tampil apik tanpa ngetime dengan suguhkan variasi tembakan di latpres Tjokro BC Surabaya, hari Minggu (13/3). Berhasil suguhkan performa stabil, Mandalika nyaris membawa pulang dua tropi jawara di kelas murai batu.

Kiamat milik Taufik dari Simorejo sukses suguhkan performa istimewa di sesi murai batu A. Walau cuma turun di satu sesi, dikesempatan itu Kiamat berhasil memberikan performa yang apik dengan membawakan 2 variasi tambakan yang dibawanya secara bergantian. Apalagi ditambah dengan durasi kerja maksimal hingga tanpa ngetime, tak heran jika ia mendapatkan bendera koncer A secara mutlak di sesi murai batu A.

 

 

MB MANDALIKA NYARIS NYERI

 

Pada usia yang masih 1 urakan, murai batu Kiamat sudah banyak mengukir prestasi. Bagaimana tidak, ia selalu sukses tampil dengan membawakan variasi tembakan disertai gaya sujudnya. Meski tampil selalu apik, Taufik tidak terlalu terburu-buru untuk memainkan Kiamat dibeberapa kelas pada usia mudanya.

“Alhamdulillah, lagi-lagi Kiamat sukses menampilkan performa yang mengagumkan. Tadi saya bangga menyaksikan performa Kiamat dari dekat. Meski begitu, saya tidak terburu-buru memainkannya dibanyak sesi karena usianya yang masih muda,” ucap sang pengawal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Soal perawatan harian, Kiamat di beri 10 ekor jangkrik di pagi hari dan 10 ekor jangkrik di sore hari. Untuk mandinya, ia cukup dimandikan setiap hari Kamis dengan cara disemprotkan. Pada setingan lapangannya ia diberi tambahan puluhan ekor jangkrik dengan menyesuaikan birahinya Kiamat itu sendiri.

Tak hanya itu, Mandalika milik Ipong dari 3 Putra SF tampil apik hingga nyaris nyeri. Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan dengan powerfull, ditambah dengan gaya hyper membuatnya tambah tampil mencolok di nomer tengah gantangan. Tak hanya itu, ia juga sukses suguhkan performa stabil di kedua sesi murai batu yang membuatnya mendapatkan 1 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

 

MANDALIKA MENDAPATKAN BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

Kembali turun di sesi murai batu G-36, Mandalika malah tampil semakin istimewa. Dengan membawkan variasi tembakan cililin, tengkek buto, dan kenari secara powerfull, hingga menarik perhatian para pengadil lapangan untuk selalu meliriknya. Hal ini membuat para dewan juri tidak ragu untuk memberikan benedera koncer A secara mutlak pada Mandalika di sesi murai batu G-36.

Beralih ke kelasa cucak hijau, Bejo milik Bagus dari Jagad BC berhasil mendominasi kelas cucak hijau. Ketika dinaikkan, Bejo langsung tunjukkan gaya jamtrok alias jambul ngentrok dan menyuguhkan variasi tembakan pada ke tiga sesi cucak hijau. Karena performa stabilnya, tak heran lagi jika Bejo sukses membawa pulang tropi juara 1,2, dan 2.

 

BEJO SUKSES DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Selanjutnya, Scatter milik Azzahra SBR dari Azzahra SBR berhasil sapu bersih di kelas Hwamey. Burung yang sudah berusia 4 tahunan ini berhasil membawakan varisi tembakan secara stabil. Berkat itu, ia berhasil  sapu bersih kelas Hwamey dengan mambawa pulang 2 tropi jawaranya. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SCATTER SUKSES NYERI DI KELAS HWAMEY

 

GANDRUNG JAWARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

RUBICON JAWARA ANIS MERAH B

 

GATOT KOCO BERHASIL MENDAPATKAN RUNNER UP DAN JUARA 3

 

 

JAGAD BC BERSAMA REKAN-REKANNYA

 

GKS BC SUKSES MEMBAWA PULANG 5 TROPI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres minggu ke-2 tjokro bc – surabaya mb kiamat mb mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp