JURI DAN PANITIA 3RD ANNIVERSARY BONEX BC

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY BONEXS BC BOYOLALI

Borong Juara, CH Fenomenal dan MB Kiamat Raih Burung Terbaik

3rd Anniversary Bonex’s BC yang diadakan pada Minggu, 6 Agustus 2023 di Gantangan Pakica, Ampel, Boyolali berlangsung ramai dan meriah. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran kali ini juga dihadiri oleh pemain Boyolali, Solo, Klaten, Sukoharjo, Salatiga, Semarang, Kudus, Kendal, Magelang, Temanggung.

Fenomenal, amunisi andalan Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih empat kali juara pertama di kelas cucak hijau. Tampil stabil dan konsisten, Fenomenal berhasil membius juri dengan tonjolan lagu panjang dan kasar-kasar yang dibawakan dengan jeda rapat. Di akhir lomba, Fenomenal dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

 

MR. YOPIE PURBALINGGA. BORONG JUARA BERSAMA CH FENOMENAL DAN MB KIAMAT

 

Mr. Yopie Purbalingga juga berhasil meraih predikat murai batu terbaik melalui Kiamat. Tampil oke di kelas Murai Batu Non Gembung Bonex’s, Anniversary, dan Merapi, murai batu ekor putih ini berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Hasil maksimal yang diraih oleh Fenomenal dan Kiamat ini merupakan bukti apabila amunisi-amunisi milik Mr. Yopie Purbalingga memang berkualitas.

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di 3rd Anniversary Bonex’s BC. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan kicaumania di event kali ini, benar-benar luar biasa. Hati-hati di jalan, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan,” ungkap ketua Bonex’s BC.

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY BONEX BC

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BROSUR PIALA CAMAT BANJARSARI

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

KATA KUNCI: 3rd anniversary bonexs bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp