HERRY FO. MB BALLISTIC TAMPIL APIK

3rd ANNIVERSARY BONEXS BC BOYOLALI, #2

MB Ballistic Curi Perhatian, MB Raja Alam, KN Ambulance, dan KC Adventure Raih Predikat Burung Terbaik

Berhasil memborong sejumlah gelar juara, murai batu muda Raja Alam (Lilik Motor), kenari Ambulance (H. Anang) dan kacer Adventure (Asha BF) meraih predikat burung terbaik di 3rd Anniversary Bonexs BC Boyolali.

Hadirnya gaco-gaco berkualitas seperti murai batu Kiamat (Yopie Purbalingga), Nogo (Dwi Jalu), Pajero (Asha BF Solo), dan Asoka Jr (Aris Setro) membuat laga di sesi utama Murai Batu Non Gembung Bonexs berlangsung seru dan menegangkan. Ada satu nama baru yang berhasil merangkak naik dengan masuk posisi tiga besar.

 

 

ASHA BF SOLO. RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

 

Burung itu bernama Ballistic, amunisi milik Herry FO yang dikawal oleh Jefry, Hohok, dan kawan-kawan. Tampil impresif dengan membawakan tembakan panjang dan power tembus, murai batu ekor putih ini berhasil meraih juara 3 di kelas Murai Batu Bonexs, juara 3 di kelas Murai Batu Anniversary, dan juara 2 di kelas Murai Batu Merbabu.

Keberhasilan Ballistic meraih podium 3, 3, dan 2 ini tak lepas dari kepiawaian dan tangan dingin Kepyoh Team dalam mempersiapkan amunisi andalannya. Tim ini juga meraih juara pertama dan kedua melalui murai batu Big Show yang dimekaniki oleh Hohox.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain kemasan dan hadiah menarik, salah satu daya tarik 3rd Anniversary Bonexs BC adalah perebutan predikat burung terbaik. Tak mengherankan bila lomba yang diprakarsai oleh team Bonexs BC Boyolali ini cukup diminati oleh kicaumania baik dalam maupun luar kota.

Salah satu bintang lapangan di kelas murai batu muda adalah Raja Alam, amunisi milik Lilik Motor yang berhasil meraih juara 2, 1 dan 1. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu cililin, kenari, kapas tembak, dan burung-burung kecil, Raja Alam mampu mencuri perhatian juri dengan gaya sujud-sujud.

 

LILIK MOTOR. RAJA ALAM RAIH PREDIKAT MURAI BATU MUDA TERBAIK

 

Aksi borong juara ini menjadi bukti kalau pendatang baru yang didapatkan di Gantangan P2-3B Boyolali ini memang berkualitas dan siap menjadi kuda hitam di event-event berikutnya. Menurut rencana, Lilik Motor akan menurunkan amunisinya ke event-event regional di Jawa Tengah.

Ambulance, amunisi baru H. Anang berhasil membuat kejutan dengan meraih predikat kenari terbaik di gelaran kali ini setelah meraih juara 1 di kelas Kenari Campuran A dan juara 2 Kenari Campuran C. Kerja ngedur dengan durasi lumayan panjang dan buka tutup rapat, Ambulance berhasil mencuri perhatian.

 

H. ANANG. KENARI AMBULANCE RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

‘’Saya bersyukur penampilan Ambulance hari ini benar-benar menghibur. Terima kasih Dek Pedet yang sudah merawat. Semoga lebih fighter lagi dan belanja amunisi baru lagi,” terang H. Anang. Kemunculan Ambulance ini menjadi bukti kalau Boyolali merupakan gudangnya kenari berkualitas.

Kehadiran tim-tim luar kota seperti Asha BF Solo yang mencari peruntungan di gelaran kali ini akhirnya berhasil membawa pulang predikat kacer terbaik melalui Adventure. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak, Adventure sukses meraih juara 2 dan 1. Di kelas murai borneo, predikat burung terbaik jatuh ke tangan Onto Kusumo (Mr. Ibra Regunung BC).

 

REGUNUNG BC. ONTOSENO RAIH PREDIKAT MURAI BORNEO TERBAIK

 

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event berikutnya. [danu]

 

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY BONEXS BC, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA CAMAT BANJARSARI

 

BROSUR MERAH PUTIH CUP

 

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary bonexs bc fenomenal kiamat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp