THEO SNACK. PASTOL CHIKI JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA VIP

LATPRES SEPTEMBER AKARATU

MB Kiamat dan Pastol Chiki Naik Podium, Messi Tampil Menjanjikan

Murai batu Kiamat (Mr. Yopie Purbalingga) dan pastol Chiki (Theo Snack) berhasil naik podium di Latpres September Akaratu. Tampil menjanjikan, murai batu Messi milik Bedjo SF berhasil meraih podium kedua di kelas utama Murai Batu Akaratu 20-G.

Latpres September Akaratu yang dilaksanakan pada Kamis, 14 September 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Meski sempat diguyur gerimis tipis, antusiasme dan semangat kicaumania untuk melatih amunisinya tak surut.

 

 

BENY S. SUKSES KAWAL MB KIAMAT

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Kiamat, amunisi andalan Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nerus, nyaris tanpa jeda.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Setelah menurunkan amunisi yang dikawalnya, Beny mengungkapkan kalau Kiamat hanya main satu sesi saja karena tidak kebagian tiket. “Kita tadi datangnya terlambat, nggak sempat sesi pertama kelas murai. Kelas utama nggak dapat tiket. Akhinya main di sesi terakhir, burung sudah terlanjur kenceng,” jelasnya.

 

BEDJO SF. MB MESSI MAMPU BERSAING

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh murai batu Messi milik Bedjo SF yang menduduki posisi kedua di kelas utama Murai Batu Akaratu 20-G. Tampil happy dengan membawakan seabreg materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini berhasil menarik perhatian juri dengan durasi kerjanya yang utuh, awal sampai akhir.

Dengan hadirnya Messi, Bedjo SF sepertinya telah berhasil melakukan regenerasi gaco-gaco andalannya. Meski masih turun di event-event seputaran Klaten, bukannya tak mungkin amunisi-amunisi baru Bedjo SF dapat bersaing di pentas yang lebih tinggi atau luar kota.

 

GALERI PEMENANG LATPRES SEPTEMBER AKARATU

 

Laga tak kalah seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Remaja VIP akhirnya dimenangkan oleh Chiki, amunisi milik Theo Snack. Langsung tancap gas dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya sujud sujud, murai batu ekor putih ini langsung menjadi pusat perhatian juri maupun peserta.

Mengingat burung masih muda, Theo memilih hanya untuk main satu sesi saja karena Chiki dipersiapkan untuk lomba ke Anniversary Komunitas Borneo Solo Raya yang akan digelar pada Minggu, 17 September 2023 di Assalam Hypermarket.

 

PANITIA LATPRES SEPTEMBER AKARATU

 

Secara keseluruhan, Latpres September Akaratu berlangsung sukses. Ali Akaratu mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, latber akaratu digelar setiap Kamis sore. [asept]

 

 

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

BROSUR ANNIVERSAY KOMUNITAS BORNEO SOLO RAYA

 

BROSUR ANNIVERSARY 18 TH PLEMBON KICAU MANIA

 

KATA KUNCI: latpres akaratu chiki messi kiamat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp