WAWAN OJO DUMEH. PASTOL WITAN CETAK DOUBLE WINNER

LATPRES GANTANGAN AKARATU KLATEN

CH Shower dan Pastol Witan Borong Juara, Gandos Stabil di Jalur Prestasi, Duta Albee Canary Fighter Galang Dukungan

Cucak hijau Shower (Kids Kaito) dan pastol Witan (Wawan) keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Gantangan Akaratu Klaten setelah memborong sejumlah gelar juara. Di kelas lain, kenari Gandos milik Hengky TFTT kembali menunjukkan kestabilannya di jalur prestasi.

Latpres Gantangan Akaratu yang diadakan pada Kamis, 13 April 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berjalan kondusif. Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas murai batu akhirnya dimenangkan oleh Gondeal (DG Rifqi), Swalow (Yunan Team Kaku) dan Holywood (Ferry Berdikari).

 

 

FERRY BERDIKARI. MB HOLYWOOD JUARA KELAS MURAI BATU SEJATI

 

Selain absennya gaco-gaco langganan juara, kemunculan nama-nama baru sebagai pemenang tersebut merupakan bukti kalau peta kekuatan di kelas murai batu mulai seimbang dan merata. Daya tarik kelas murai batu pun mulai merambah ke pemain-pemain lain seperti Ferry Berdikari yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain kenari.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Witan, amunisi milik Wawan Ojo Dumeh berhasil memborong juara di kelas murai batu remaja setelah tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif, Witan memang terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya.

 

KIDS KAITO. CH SHOWER CETAK DOUBLE WINNER

 

Aksi borong juara juga diraih oleh cucak hijau Shower milik Kids Kaito yang meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Bintang dan Sejati B. Bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul, Shower berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Gaco lain yang berhasil mencuri kemenangan di kelas cucak hijau adalah Sokka, amunisi milik Yulianto dan Andri Orlando J12. Di kelas cendet, gelar juara dibagi rata oleh Nagasaki (Anggit S), Pesona (Santri Sholeh), dan M-L (Juragan Mumet).

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS SIAP LANJUT KE ROAD TO PESUT CUP 3

 

Gandos, amunisi milik Hengky TFTT kembali melanjutkan tren positifnya di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Favorit dan podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Kemenangan ini menjadi modal bagus untuk Hengky TFTT sebelum turun ke Road To Pesut Cup 3 yang akan digelar pada Minggu, 16 April 2023.

Dalam beberapa bulan terakhir, Gandos memang menjelma menjadi salah satu gaco langganan juara di Klaten dan sekitarnya. Selain postur dan warnanya beraura, kerajinan dan durasi kerja Gandos memang tak perlu diragukan lagi.

 

 

Hasil positif juga diraih oleh Yakuza milik Mr. Sondy yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Dengan senjata andalan materi lagu panjang dan utuh, Yakuza tak mungkin ditinggalkan oleh juri ketika berada dalam kondisi terbaiknya.

 

DUTA ALBEE CANARY FIGHTER. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 7 MEI 2023

 

Duta Albee Canary Fighter yang akan mengadakan lomba burung berkicau khusus kenari pada Minggu, 7 Mei 2023 di Gedung Serba Guna Banaran, Grogol, Sukoharjo mulai menggalang dukungan dan sosialisasi pada kenarimania Klaten.

Dalam kesempatan ini, Duta Albee Canary Fighter yang menurunkan kenari Winner dan Abirama mampu menduduki peringkat pertama di kelas Kenari Standar Kecil Favorit dan runner up di kelas Kenari Standar Kecil Sejati.

 

ANTOK AKARATU DAN KAWAN-KAWAN. SIAP GELAR BUPATI CUP KLATEN 23 JULI 2023

 

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini dan minta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, Bupati Cup Klaten akan digelar pada Minggu, 23 Juli 2023 di Gantangan Akaratu, Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. [asept]

 

PEMENANG MURAI BATU AKARATU

 

PEMENANG MURAI BATU BINTANG

 

PEMENANG CUCAK HIJAU SEJATI A

 

PEMENANG KENARI STANDAR BEBAS SEJATI

 

PEMENANG KENARI STANDAR KECIL SEJATI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAUMANIA:

 

 

KATA KUNCI: latpres akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp