DAVID DAN EDO BALONG SF

EDO BALONG SF SOLO

Lolos Seleksi, MB Mandalika Langsung Dilipat

Edo Balong SF terus berburu jagoan. Teranyar, Mandalika milik Wawang Elang Soba resmi berpindah ke markas Balong SF. Edo sudah memantau secara langsung, selain melihat aksi terbaiknya dari vidio yang direkam burungnews.

Edo merasa perlu menambah amunisi baru, karena jago-jago yang selama ini dijadikan andalan memasuki masa mabung bersamaan. Untuk mendapatkan jagoan yang speknya sesuai harapan, Edo dibantu oleh David Prakosa.

 

 

Jago yang diincar tak lain adalah Mandalika, yang belakangan viral di Kawasan Solo Raya. Dalam sebulan terakhir, penampilan Mandalika memang konsisten, selalu meraih prestasi yang membanggakan.

Beberapa di antaranya terpantau langsung oleh David, seperti event di Tawang Sari, Latpres Kijilan, hingga Warna-Warni, Kram Otak, dan Karebet. Waktu itu, namanya masih New Slamet. Oleh Wawang kemudian diganti menjadi Mandalika.

 

 

Salah satu penampilan terbaiknya, ketika turun di Launching RBC Feat Ronggolawe Solo Raya (16/4). Para penonton dibuat terpukau oleh show ngeun sujud tanpa henti dari awal, tengah, hinga akhir penilaian.

Dari vidio aksi di laga tersebut dari kru burungnews, Wawang lantas menunjukkan pada David. Selain melihat vidio itu, Edo ternyata juga sudah memantau langsung ketika turun di gantangan Kijilan. Sebelum memutusukan untuk mengambil, Edo merasa perlu konsultasi dengan papahnya, Babah Lilik, yang ternyata juga paham dan menyukai Mandalika.

 

 

Lewat David, Edo lantas membicarakan keinginannya pada Mandalika. Keduanya lantas melakukan negosiasi, hingga akhirnya sepakat dengan nilai mahar 50 juta rupiah.

“Harga tersebut sepadan dengan kualitas Mandalika. Saya sudah melihat sendiri penampilannya di Latpres Kijilan, dan semakin yakin setelah melihat video aksi terakhirnya di event Ronggolawe Solo Raya,” tutur Edo kepada burungnews.

Selasa 18 April 2023 malam, Mandalika resmi menjadi milik Edo Balong SF. Bersama Mandalika, Edo pun mengincar sejumlah laga pasca lebaran. Event yang sudah menunggu kehadiran kicau mania, antara lain Halal Bihalal Kicau Mania di Assalam Hypermart (23/4), PMM Feat PKM Road Show Yogyakarta (30/4), RMI Ungaran (30/4), hingga Wonogiri Fair Battle (7/5). [hery, maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

BROSUR HALAL BIHALAL KICAU MANIA:

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: edo balong sf mb mandalika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp