EDO BALONG SF. MB OROCHIMARU JUARA KELAS MURAI BATU RONGGOLAWE

SOLO KOTA BUDAYA 13, #5

Kembali Naik Podium, Si Ekor Hitam Orochimaru Lanjutkan Tren Positif di Awal Tahun 2023

Orochimaru, murai batu ekor hitam milik Mr. Edo Balong SF kembali melanjutkan tren positifnya di jalur juara setelah berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ronggolawe di Solo Kota Budaya 13. Apa keistimewaannya dan seperti apa catatan prestasinya?

Bicara tentang salah satu murai batu yang selalu meraih hasil positif di awal tahun 2023 ini, kita tak bisa lepas dari nama Orochimaru, si ekor hitam milik Mr. Edo Balong SF. Bagaimana tidak? Dalam 9 pekan ini, Orochimaru selalu membawa pulang tropi di setiap event yang diikuti, baik di dalam maupun luar kota.

 

 

 

PRESTASI OROCHIMARU DI AWAL TAHUN 2023

 

Dimulai dengan Spesial Awal Tahun Kram Otak BC, Orochimaru berhasil mencetak double winner. Lanjut ke 7th Anniversary Benggol Joyo Madiun, si ekor hitam ini mampu bersaing dengan gaco-gaco berkualitas di Jalaratu. Kembali ke Solo, Orochimaru berhasil meraih juara pertama Road To Anniversary Gantangan Warna Warni. Lanjut ke Selokaton Cup, Orochimaru kembali mencetak double winner.

Keberhasilan meraih juara pertama di 3M Masterpiece Arena menjadi pembuktian apabila gaco andalan Balong SF ini memang berkualitas dan harus diperhitungkan. Meski hanya juara di kelas murai batu ekor hitam/eksotik, tak mudah untuk menembus sengitnya persaingan di Masterpiece Arena. Pulang dari 3M Masterpiece, Orochimaru sepertinya kelelahan dan hanya menempati posisi keempat di Solo Fair Battle dan posisi kedua di Sinar Jaya Cup Meubel.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Turun di Solo Kota Budaya, Orochimaru kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu murai batu jawara setelah meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ronggolawe. Meski kelas ini wajib sangkar decal Ebod, lawan yang dihadapi tak main-main. Sebut saja Suropati Jr (Wawan Setyadi), Bang Jago (Hadi BPP), Sambo (Sigit KM), dan Sholeh (Andi Tower).

Tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud dan terus membombardir lawan, Orochimaru memang terlihat paling menonjol dibanding lawan-lawannya. Materi lagu yang dibawakan panjang-panjang, suara dan power terdengar jelas, durasi kerja dari awal sampai akhir. Layak untuk diganjar koncer A mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai kicaumania muda yang mendapat didikan langsung dari Bah Lilik, Edo sepertinya mewarisi bakat sang ayah di dunia lomba burung berkicau. Meski kadang terlihat malu-malu, Edo tak segan-segan untuk menanyakan dan membeli gaco-gaco lapangan yang dianggapnya prospek. Salah satunya Orochimaru ini yang didapatkannya dari pemain Madiun atas rekomendasi salah satu kir master.

Menilik pada bakat dan potensi Edo dalam berburu amunisi berkualitas bukan tak mungkin kalau Balong SF akan menjelma menjadi salah satu tim yang disegani di masa yang akan datang. Di tangan yang tepat, gaco yang hebat pasti akan menjadi sang pemenang. [asept]

 

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA 13, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA GANJAR PRANOWO FEAT ROMO ACUN

 

BROSUR UMBUL PONGGOK CUP


 

 

 

KATA KUNCI: solo kota budaya 13 orochimaru edo balong sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp