EDO BALONG SF. MB OROCHIMARU NYARIS NYERI, JUARA TANPA REKAYASA

LAWU FIESTA V KARANGANYAR, #2

Comeback Paska Mabung, Orochimaru Borong 2 Tropi

Orochimaru comeback!!! Setelah rampung mabung, amunisi milik Edo Fernando dari Balong SF meraih juara 2 dan 1 di kelas utama murai batu di Lawu Fiesta V Karanganyar, Minggu, 3 Desember 2023.

Penampilan untuk kali ketiga paska mabung, murai batu ekor hitam Orochimaru andalan Balong SF keluar sebagai runner up di kelas utama Murai Batu Lawu G.24. Meski sudah tampil bagus di kelas pembuka bagi Orochimaru, keberuntungan belum berpihak kepadanya. Orochimaru harus berpuas diri bertengger di posisi ke 2.

Keadaan mulai membaik setelah rehat beberapa sesi. Turun kembali di Kelas Murai Batu Fiesta, penampilannya mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan koncer juara pertama. Selain durasi kerjanya yang nutup saat membawakan materi lagu yang panjang-panjang, suara Orochimaru pun terdengar nyaring sampai luar pagar.

 

  K2K SF. CENDET GAMAKICHI JUARA 1, 1, 2

 

“Sebenarnya Orochimaru sudah dua kali turun ke lapangan setelah memungkasi masa mabungnya. Uji coba perdana waktu di Launching PPMS Selasa Surakarta dan di Fokus Cup Kartosuro, waktu itu masih cari setingan yang pas buat lomba. Hasilnya, di dua tempat tadi Orochimaru meraih podium juara,” ucap Shetor Rosi mekanik Orochimaru.

Dengan hasil uji coba sebelumnya di Launching PPMS dan Fokus Cup, penampilan Orochimaru dirasa makin mapan dan hampir mencapai penampilan terbaiknya dahulu.

“Orochimaru juara tanpa rekayasa, penampilannya hari ini benar-benar nyaris mendekati penampilan terbaiknya dulu. Burung full durasi kerja, materinya juga keluar bervariasi dari awal, tengah sampai akhir penilaian. Ditambah sekarang volumenya makin tembus, siap gas ke even-even selanjutnya,” tutur Edo Fernando puas dengan penampilan Orochimaru.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Setelah mendapatkan predikat burung terbaik di Anniversary Kijilan Kicau Mania. Cendet Gamakichi kembali meneruskan trend positif stabil di jalur juara setelah berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali runner up di gelaran Lawu Fiesta V Karanganyar.

Burung yang dikawal oleh Adit K2K SF ini menggila saat turun di Kelas Cendet Hari Jadi dan di Kelas Komunitas dan berhasil mengamankan podium puncak. Dengan kembali meraih hasil positif saat turun di Anniversay KKM dan Lawu Fiesta V, K2K SF makin mantap menuju Piala Bupati Karanganyar.

“Pekan depan rencana mau main ke Piala Bupati Karanganyar. Panitia membuka kelas cendet mulai dari tiket 55 K sampai 125 K. Semoga terus stabil penampilan Gamakichi disana,” ucapnya.

 

 JRR MOTOR. KENARI SENGKUNI NYERI

 

Hadir dari pinggiran kota Sragen, team JRR Motor SF yang di kawal langsung oleh Parmudji dan anaknya Aldo berhasil meraih dua kali kemenangan bersama gaco andalan Sengkuni di kelas kenari. Sengkuni berhasil menorehkan kemenangan saat tampil di Kelas Kenari A Komunitas dan juga di Kelas Kenari B Komunitas.

Sengkuni kenari kuning ini tampil cantik dengan pembawaan lagu standar yang dibawakan secara utuh dari awal, tengah sampai akhir penjurian. “Silaturahmi ke Lawu Fiesta V, Alhamdulillah hari ini Sengkuni nyeri. Setelah dari sini, pekan depan mau ke Mabes Kamulyan Canary Festival di Halaman Koramil 01 Sragen,” ucap Aldo.

 

ANDRE RED FANATIC. DEWA KIPAS JAWARA AM HARI JADI

 

Dewa Kipas, amunisi milik Andre Red Fanatic berhasil meraih juara di Kelas Anis Merah Hari Jadi setelah tampil konsisten dari awal gantang membuat dewan juri terhipnotis dengan membawakan materi lagu dengan gaya teler pules sambil buka ekor.

Penampil lain yang berhasil mencuri perhatian juga ditunjukkan oleh Senopati, burung milik Ndoro GAS aniser dari Purwakarta ini berhasil meraih gelar juara di Kelas Anis Merah Intanpari.

“Lagi ada acara keluarga di Solo bareng istri. Sebelumnya sama teman-teman Solo disuruh bawa gaco biar bisa silaturahmi main di Lawu Fiesta V. Ndak sia-sia, udah ketemu bareng teman-teman aniser Solo dan Karanganyar, Senopati juga bisa bawa oleh-oleh tropi juara 1.” (Hery)

 

 GAS PWK. SENOPATI JAWARA AM INTANPARI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: lawu fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp