KEMPENG & ARI. FORTUNER SAAT MENJUARAI KELAS UTAMA MURAI BATU BLEDUK PADAS

MB FORTUNER MILIK BASORI KLATEN

Nyeri di Lawu Fiesta, Siap Lanjut ke Piala Pradana 2

Fortuner menjadi bintang lapangan di gelaran Lawu Fiesta IV Karanganyar, Minggu, 20 November 2022. Murai batu andalan Basori Klaten ini sukses mencetak double winner, salah satunya adalah juara 1 kelas utama.

Lawu Fiesta IV yang berlangsung di gantangan Lamberghini Reborn Karanganyar menampilkan pertarungan seru di kelas murai batu. Banyak jagoan bagus turun di ajang bergengsi ini. Diantara mereka yang turun seperti Maestro, Senopati, Bil Bil, King 135, dan lainnya.

Fortuner mengawali lomba di kelas Murai Batu Lawu G-24 tiket 310 ribu. Begitu digantang langsung mencuri perhatian dengan memuntahkan tembakan materi lagu rancak yang dibawakan dengan volume pedas, tembus sampai keluar pagar. Aksi Fortuner yang waktu itu nangkring di gantangan nomer 11 akhirnya membuatnya terpilih sebagai juara pertama, unggul dari RJ yang harus puas di posisi runner up.

 

 FORTUNER SAAT MENANG DI KELAS MURAI BATU LAWU

 

Di sesi berikutnya yaitu di kelas utama Murai Batu Bleduk Padas G-24 tiket 550 ribu, persaingan sengit pun terjadi sejak awal digantang. Fortuner yang dikawal oleh Eri dan Kempeng tampil trengginas. Mainnya roll tembak dengan gaya ngecun sambil menggelontorkan materi love bird sambung cililin yang dibawakan dengan panjang-panjang dan full power. Penampilannya yang mencolok di gantangan nomer 16 ini membuat juri mengganjarnya dengan koncer A mutlak.

Prestasi Fortuner mencetak double winner semakin menambah torehan prestasinya baik di level lokal, regional seperti Piala DRPD Wonogiri, Batavia Cup Surakarta, maupun di level nasional dengan meraih runner up di Piala Raja 2022.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Penampilan Fortuner makin menjanjikan, memang belum maksimal banget, tapi sudah lumayan stabil. Terbukti di Lawu Fiesta IV bisa juara dua kali, padahal di sini lawannya bagus-bagus,” terang Kempeng yang turut mengawal langsung Fortuner.

Fortuner yang dua kali juara 1 di kelas utama Bleduk Padas dan juga di kelas Lawu, akan dipersiapkan lagi turun di event penting. Salah satunya, tentu saja Piala Pradana 2 yang akan berlangsung pada Minggu, 4 Desember 2022.

“Kalau tidak ada halangan, Fortuner siap kita turunkan di Piala Pradana,” imbuhnya.[Hery]

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: lawu fiesta mb fortuner basori klaten piala pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp