WAWAN SETIADI (WS TEAM). MB BADAI TWISTER BIKIN GEMES

SOFT LAUNCHING SAMURAI, #2

Tempat Kumpul Murai Batu Mewah, Badai Twister Menggila, Malika Reborn dan Basudewo Unjuk Kualitas + VIDIO

Tampil sangat memukau dan mencuri perhatian juri, murai batu Badai Twister milik Wawan Setiadi (WS team) lagi-lagi borong juara di gelaran Samurai feat Dewa 99, Minggu 08 Januari 2023. Lomba yang berlangsung di Agrowisata Grand Sondokoro Karanganyar ini, berjalan sangat kondusif.

Kinerja Badai Twister memang sudah tidak diragukan lagi, stabil dan bisa dibilang langganan juara setiap minggunya. Dengan tonjolan power, roll speed tembak, durasi kerja nerus sepanjang jalannya penilaian, dan materi yang melimpah, Badai Twister merebut juara 1 di kelas Samurai 1,1 juta.

Turun lagi di kelas Gatut Koco B, dewi fortuna belum mendekat, namun masih bisa bertahan di posisi ke-2. Memang tidak mudah mendapatkan juara 1 di event ini. Selain pesaing memang burung-burung kelas berat, team juri dari Dewa 99 benar-benar menyeleksi dengan sangat ketat.

 

 

Durasi rapat saja, show yang memikat saja, belumlah cukup jadi modal masuk nominasi, apalagi masuk peringkat juara 1-5. Materi lagu juga harus menunjukkan keunggulan, selain panjang, juga variasinya. Power pun mesti terdengar jelas.

Beberapa jago yang berusaha mengganjal Badai Twister di kelas Samurai, ada nama Malika Reborn milik Andry Bonex’s BC, dan Avatar milik Sien Ronny. Persaingan ketat antara Badai Twister dan Malika Reborn memang sangat sengit, masing-masing mempunyai kelebihan dan karakter yang berbeda.

Keduanya akhirnya meraih ajuan koncer yang sama, penentuan juara 1 berujung tos. Badai Twister lah yang beruntung memenangkan tos tersebut. Wawan Setiadi yang didampingi Bangun dari Kerajaan Mastering Sukoharjo pun merasa puas dan bangga dengan hasil dan kinerja Badai Twister.

Untuk mendapatkan gambaran aksi Badai Twister di Soft Launching Samurai, bisa ditonton vidio aksinya di akhir berita ini.

 

ANDRY BONEX'S BC DAN MB MALIKA REBORN. MAMPU BERSAING DI LEVEL ATAS

 

Sementara itu, Malika Reborn milik Andry Bonex’s BC Boyolali juga sukses membuktikan kualitasnya dengan main di empat kelas, 3 di antaranya masuk podium 1, 2, dan 2.

Kinerja Malika Reborn memang sangat apik hingga jadi sorotan peserta lain. Penampilan dengan gaya kekinian, tiap nembak panjang, power yang sangat keras hingga terdengar lantang sampai luar pagar ke dua.

Malika Reborn belum lama di tangan Andry Bonex’s. Sejauh ini, Malika Reborn tidak pernah rewel, kerja selalu stabil. Bersaing dengan Doctor milik Sien Ronny dan Sambo AE 1 milik Andri Bolang, Malika Reborn berhasil merebut Juara 1 di kelas Nakulo Sadewo B.

 

 

Pada dua kelas lainnya, juara 2 kelas Samurai, dan kembali juara 2 kelas Werkudoro. Malika Reborn juga main di kelas utama tiket 2,2 juta. Kejuaraan hanya diambil 1 – 2, Malika tak masuk nominasi.

Kinerja murai batu Basudewo milik Edo Balong SF pun cukup mencuri perhatian. Jago yang satu ini terpantau sering main dan juara di event besar. Di Soft Launching Samurai, Basudewo juga membuktikan kualitasnya.

Basudewo rajin obral tembakan panjang dan gaya sujud jungklat-jungklit yang kekinian. Basudewo mampu bersaing dan menunjukan aksi yang memukau. Basudewo pun bisa meraih posisi ke-2 di kelas Gatot Koco A. Hasil ini sudah bisa membuktikan bahwa Basudewo memang murai batu yang berkualitas dan mempunya karakter kuat.

 

EDO BALONG SF. LOMBA PENILAIAN APA ADANYA, BASUDEWO SANGGUP PODIUM

 

Perihal jalannya lomba yang kondusif, tentu tidak terjadi secara kebetulan saja. Sejak awal, panitia dari  Samurai yang antara lain digarap oleh Angga Berilan, Damara FX, Rudy Jago, hingga Rimba Star yang ditugasi mengurusi segala tetek-bengek teknis lomba, memang merancang gelaran ini dengan sangat detil.

“Selain dari member dan rekom yang jelas sudah punya kesepakatan  bersama untuk menjaga situasi kondusif apa pun yang terjadi, kita juga memilih atau menyeleksi calon peserta umum untuk mau juga mengikuti kesepakatan terdahulu. Dengan begitu, peluang munculmya situasi yang tidak diinginkan sudah sejak awal kita kurangi sejauh mungkin,” jelas Rimba Star.

Demikian pula keputusan memilih team juri yang secara umum punya jam terbang dan kredibilitas tinggi. Penjurian yang baik, meskipun sangat mungkin ada sejumlah peserta yang kurang sepakat dengan keputusannya, juga akan membuat suasana lomba tetap terjaga ketertiban dan kenyamanannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Detil lain yang tujuannya membuat peserta merasa kita perlakukan dengan rasa hormat, “diwongke”, kita berikan pelayanan terbaiklah, juga sudah kita buat rancangannya. Secara umum sudah mendekati dengan apa yang kami inginkan, tentu ada satu dua hal yang meleset, tapi masih dalam batas toleransi dan manusiawi. Menggarisbawahi apa yang dikatakan Ko Rudy, kami semua di Samurai dan kepanitiaan, benar-benar terharu. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangannya, jangan ragu untuk memberikan kritik dan masukan. Insya Allah event Samurai berikutnya akan berjalan lebih baik lagi,” imbuh Rimba menutup perbincangan.

Setelah ini, sejumlah event penting dan menarik juga sudah menunggu para kicaumania. Di Semarang, ada Gelaran akbar PBI bertajuk Tugu Muda Cup feat Vlo Team (15/1), di Brebes digelar PMM feat PKM di Rest Area Haritage KM 260-B (15/1), Anniversary Krajan Yogyakarta (22/1), Martabat Murai Mania di Masterpiece Arena (29/1), Solo Fair Battle bersama NZR di Pradana Stadium Klaten (5/2), hingga Piala Andhang Pangrenan Purwokerto (26/2). [agus, hery, maltimbus]

DATA JUARA SOFT LAUNCHING SAMURAI, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB BADAI TWISTER:

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES:

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

BROSUR MARTABAT MURAI MANIA:

 

 

BROSUR LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sahabat murai indonesia samurai karanganyar wawan setiadi mb badai twister mb malika reborn andry bonexs mb basudewo edo balong sf angga berlian bf rudy jago damara fx rimba star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp