DUTA KLI MOJOKERTO CUP 1 JUARA UMU BC, SUPER AWAN KUNCI JUARA

ROAD TO BUNG TOMO CUP 1 FEAT BnR MOJOKERTO

LB Super Awan Siap Ramaikan Jogja Istimewa, Duta KLI Mojokerto Cup 1 dan Mahe SF Juara Umum

Love bird Super Awan besutan Randy Mojokerto makin pede untuk datang ke gelaran Jogja Istimewa pertengahan Pebruari 2019 setelah mencetak hasil bagus di Road To Bung Tomo Cup 1 feat BnR Mojokerto.

Gelaran Road To Bung Tomo Cup 1 di BnR Mojokerto, Selasa 25 Desember 2018, didatangi para ngekekmania dan kicaumania dari Jombang, Sidoarjo, Gresik, dan Pandaan, Pasuruan. Di kelas love bird dewasa, ada beberapa gaco dengan senjata andalan ngekek durasi panjang dan rajin yang meramaikan gelaran yang berlokasi di gantangan BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto tersebut.

 

 

CORAK SF TAMPIL TOTALITAS DI GELARAN ROAD TO BUNG TOMO CUP 1

 

Love bird Super Awan yang dalam rawatan joki handal Mr Mamat menjadi penguasa podium di sesi VIP. Super Awan mengalahkan Joko Tole yang ada di posisi 2 dan Yu Tarni dari War Wer Team yang ada di posisi 3. Dua love bird ini juga punya nama besar dan sempat mendapatkan penawaran dari calon pembeli yang harganya mengiurkan.

Setelah memuncaki sesi VIP, di sesi A ia duduk di posisi 2, pun di sesi C, Super Awan kembali berada di posisi 2. Super Awan sendiri, sebelum mencetak hasil apik di Roat To Bung Tomo Cup 1 itu, ia sering mencetak hasil yang bagus pula di banyak gelaran. Karena prestasinya itu, Super Awan pernah mendapatkan penawaran di angka 50 juta, namun belum dilepas sama pemiliknya.

 

KELAS MURAI BATU DI ROAD TO BUNG TOMO CUP 1, SENGIT

 

“Super Awan termasuk love bird yang stabil prestasinya, saya tahu Super Awan sebab dulu pernah saya miliki sebelum ditake over Randy. Dulu beli di saya harganya masih separuh dari penawaran yang diajukan seseorang itu,” ucap Mr Widi dari Bandit 08 LBF Mojokerto.

Dengan prestasinya Super Awan itu, Mr Randy dan Mr Mamat mengaku siap meramaikan  gelaran Jogja Istimewa pada 17 Pebruari 2019 mendatang.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP, SUPER AWAN SIAP KE JOGJA ISTIMEWA

 

Cucak hijau menjadi kelas yang ramai nomor setelah love bird di gelaran Road To Bung Tomo Cup 1 itu. Setelah itu disusul murai batu, kenari, cendet, dan kacer. Di kelas kenari, bahkan ada salah seorang pemain yang memuji jika di BnR inilah yang jumlah pesertanya paling banyak di antara gelaran yang lain.

Meski sempat di guyur hujan, namun banyak pemain yang memilih tetap bertahan di gelaran yang tampaknya sudah diantasipasi panitia jika sewaktu-waktu hujan turun. Ini terlihat dari adanya beberapa tambahan tempat berteduh dari pemain yang masih baru.

 

 

Di akhir gelaran, Duta KLI Mojokerto Cup 1 dan Mahe SF dinobatkan menjadi juara umum. Di tengah rintik hujan mereka pulang dengan gembira tidak saja karena menjadi juara, namun karena mendapatkan tropi juara yang didesain cantik dan layak ditaruh di atas meja untuk hiasan ruang tamu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 B

 

JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

 

 

JAWARA DI KELAS MURA BATU VIP

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH MAHE SF TROPI JUARA DISERAHKAN ANDRE GOMBES BnR

 

JURI DAN PANITIA DI GELARAN ROAD TO BUNG TOMO CUP 1

 

 

 

KATA KUNCI: road to bung tomo cup 1 feat bnr mojokerto lb super awan duta kli mojokerto cup 1 mahe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp