EDI HERWANTO DAN ERICK OPTICK, POTONG TUMPENG

EDI JAYA CUP 1 FEAT TROWULAN BC MOJOKERTO

LB Ganes Nyaris Hatrik, Boboho Sapu Bersih Kelas Murai, DT Abbas Cup 1 dan Mahe SF Juara Umum

Love bird baby Ganes tampil bagus hingga nyaris saja hatrik, murai batu Boboho tidak mau kalah dengan mencetak double winner. Di akhir gelaran Duta Abbas Cup 1 BC dan Mahe SF meraih juara umum.

Digelar di luar hari libur atau Minggu, yaitu pada Selasa, 19 Pebruari 2019, even Edi Jaya Cup 1 yang kerja bareng dengan gantangan Trowulan BC, Mojokerto, menuai hasil yang memuaskan dari jumlah pemain yang ikut di gelaran ini. Yang mengejutkan, di kelas cendet sesi pertama, yang mana pesertanya melebihi separuh gantangan, bahkan terlihat hampir full.

 

 

DUTA ABBAS CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird dewasa, persaingannya begitu sengit, sebab banyak love bird dengan prestasi bagus yang hadir di gelaran itu. Barkis, Ronde, d an Super Awan menjadi love bird yang berada di posisi tertinggi di kontes burung kicauan yang berada di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan (PPST), Mojokerto itu.

Di kelas love bird baby, ada Ganes yang tampil sangat bagus hingga nyaris saja hatrik, yaitu ia juara 2 di sesi A, juara 1 di sesi B, dan juara 1 di sesi C. Hanya di sesi A, Ganes kalah dengan Diesel. Di kelas cucak hijau, para penguasa tertinggi saling bergantian berada di puncak podium. Sesi VIP dikuasai Jenset, sedang sesi A dikuasai oleh Petrok.

 

MAHE SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF, AKAN PUNYA EVEN

 

Di kelas si raja ekor panjang, murai batu Boboho milik H Kartiko  menyapuh dua kelas yang ada. Burung yang dulu dibeli dengan harga yang tidak terlalu mahal itu, belum lama ini sempat mengalami penawaran di angka 30 juta. Namun, belum dilepas oleh pemiliknya.  

Di kelas kenari, Ki Suro dan CC99 milik H Dita menjadi penguasa tertinggi secara bergantian. Pun yang terjadi di kelas kacer, yang mana Basudewa dan NSP bergantian berada di posisi juara 1-nya. Sedang di kelas cendet, ada Jagung yang juara 1, juara 2 ada Bongkar milik Kasmad, dan juara 3 ada Banyu mili Kasdu.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI EDI JAYA CUP 1

 

Di akhir gelaran, Duta Abbas Cup 1 yang akan mempunyai hajat dan digelar di gantangan Mata Dewa BC menjadi juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Mahe SF, yang juga bersama Hj Mahmudah akan menggelar even lomba burung ngekek dan kicauan.   

Erick Optick, Pemilik Trowulan BC, dan juga Edi Herwanto selaku Ketua Edi Jaya, mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir di acara itu. Keduanya, tidak lupa mengucapkan permintaan maaf barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para ngekekmania dan kicaumania.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD SUPER AWAN, JUARA 1 DI SESI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS PAUD B

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SUASANA DI KELAS CENDET, SEPARUH GANTANGAN LEBIH

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KACER

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, PERSAINGAN BEGITU SENGIT

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: edi jaya cup 1 feat trowulan bc mojokerto lb ganes boboho dt abbas cup 1 mahe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp