TROWULAN SF RAIH JUARA UMUM SF, SEBENTAR LAGI AKAN MENGADAKAN GELARAN

LATPRES CELEBRATE NEW YEAR KMS BC MOJOKERTO

MB Giraz Kuasai Podium VIP, Duta KLI Mojokerto Cup 1 dan Trowulan SF Juara Umum

Murai batu Giraz berhasil menguasai podium VIP, namun di sesi A kalah dengan Rantas yang ada di posisi 1. Duta KLI Mojokerto Cup 1 dan Trowulan SF akhirnya menjadi juara umum.

Gelaran bertajuk menyambut tahun baru yang diadakan gantangan KMS BC, Karangsari, Sooko, Mojokerto sangat mengembirakan jumlah pesertanya. Di kelas baby dan junior, ada sesi yang full gantangan. Sementara di kelas cucak hijau, dua sesi pesertanya nyaris full gantangan.

 

JUNIOR MC, MEMBAWA GACO MB GIRAZ, LB TELETABIES DAN ANJING GILA YANG KONCER ANGKA KECIL

 

 

Para pengemar cucak hijau, jika ingin mendapatkan lawan-lawan yang sengit dan banyak pesertanya sayang jika tidak melawat ke gantangan yang hanya menggelar kontes pada Minggu tersebut. Beberapa pemain mengaku senang saat menggantang gaco cucak hijaunya di KMS BC. “Menang di sini terasa puas, sebab selain musuhnya banyak, materi gaco-gaco yang hadir juga bagus-bagus,” ucap Hendik dari Brangkal.

Pengemar kacer seperti menemukan surganya di KMS BC. Jika di gantangan lain kacer jarang dimainkan di even latber atau latpres, di KMS BC rutin naik meski di latberan. Dan, akan mengalami kenaikan jumlah peserta bila latpres seperti Minggu 30 Desember 2018 itu. Di latpres Minggu itu, kacer naik hingga 2 sesi dengan jumlah peserta yang melebihi 25 di sesi awalnya.

 

DUTA KLI MOJOKERTO CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas murai batu, ada pendatang baru yang mulai mencuri perhatian. Giraz besutan Momo Andrean, yang sempat kurang perform saat dibawa ke King Of Mojopahit 2, siang itu tampil penuh percaya diri. Di sesi VIP Giraz tampil apik hingga berhasil koncer 1 dengan mengalahkan Rantas besutan Mr Hanis dari Tribuana BC.

“Giraz dapatnya 10 jutaan, belum lama dalam perawatan kami, ia sudah mulai mencetak prestasi.  Giraz juga sudah ada yang mulai meliriknya, namun semua tergantung juragannya,” ucap Momo yang merawat dan menjoki burung ini. Andre yang datang bersama Junior MC, selain murai batu Giraz, gaco-gaco dari JMC yang koncer di 3 besar antara lain Teletabies di kelas puad dan Anjing Gila di sesi Baby.  

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Jika diperebutan juara umum BC dari Duta KLI Mojokerto Cup 1 bisa melenggang dengan santai sebab tidak ada lawan yang berarti, tidak halnya dengan Trowulan SF yang mendapatkan perlawanan sengit dari Art Rolak 9 SF. Meski Trowulan SF berhasil menang, namun selisih poin antara keduanya cukup  tipis.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1B

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1A

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS BABY M1 A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE  BIRD JUNIOR A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KELAS CUCAK HIJAU, DALAM DUA SESI SELALU NYARIS FULL GANTANGAN

 

KELAS LOVE BIRD BABY YANG FUL GANTANGAN DI KMS BC

 

 

 

KATA KUNCI: latpres celebrate new year kms bc mojokerto mb giraz duta kli mojokerto cup 1 trowulan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp