BERLIAN SF DENGAN GACO ANDALAN RESEX NYARIS HATTRICK

LAUNCHING SPESIAL RABU PAGI BnR MOJOKERTO

LB Resex Gaco Berlian SF Nyaris Hatrik, LB Suges Tolak Lamaran Hezkia Suro, Betet Belum Top Perform

Sinyo Hezkia yang terkenal lewat gaco handalnya Suro yang telah almarhum rupanya tidak main-main berburu gaco lagi. Ia sempat mencoba meminang Suges yang konon baru saja mendarat dari Jambi, namun lamaran itu ditolak pemiliknya.

Lounching Spesial Rabu Pagi BnR Mojokerto, 5 Desember 2018, yang berlokasi di Arena BnR Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, diramaikan 611 burung dari keseluruhan jumlah pesertanya. Love bird masih menduduki rangking 1, setelah itu cucak hijau yang di salah satu kelasnya nyaris full. Yang mengejutkan adalah di kelas murai batu A, yang hanya menyisahkan gantangan kosong 5.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Lounching Rabu pagi BnR sekarang ini sebenarnya menampung aspirasi beberapa kicaumania dan ngekekmania, yang ingin main pagi sebab sore cuaca terkadang tidak menentu. Alhamdulillah boleh dikatakan sukses dari segi jumlah pesertanya,” ucap Andre Gombez, Ketua Pelaksana acara gelaran tersebut.

Di kelas love bird dewasa, ada nama love bird fenomenal Betet milik Budi Bogem Nganjuk. Sayang, siang itu ia datang agak terlambat hingga hanya bisa naik di sesi B. Naik di sesi B, Betet langsung mengeluarkan ngekek panjangnya sekali. Kemudian ngekek lagi, namun tidak terlalu panjang. Betet koncer 3 di gelaran itu. Ia kalah dengan Holiday yang ada di posisi 2 milik Punokawan BC dan Ady Daya milik Mr Widy.

 

KELAS MURAI BATU A NYARIS FULL GANTANGAN

 

Di kelas love bird dewasa A, ada nama Suges yang koncer 1 yang langsung menarik hati Hezkia untuk melamarnya. Suges konon baru saja mendarat dari Jambi dan pindah tangan ke pemilik baru yang ada di Jombang. Nilai transfernya yang berhembus di kalangan penghobi berkisar di angka puluhan juta rupiah.

 “Saya sudah mencoba langsung menanyakan ke pemiliknya agar membuka harga. Tapi tidak mau dan mungkin masih pikir-pikir,” ucap Hezkia yang sebenarnya sudah punya gaco cukup bagus bernama Nina yang di Latpres SBB Mojokerto beberapa hari yang lalu mencetak double winner dan masih masih lagi prestasinya.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Yang moncer di gelaran lounching Rabu pagi itu adalah Resex andalan H Bobby dari Berlian SF yang hampir saja mencetak hatrik, yaitu koncer 2 di sesi M2A, koncer 1 di M2B, dan koncer 1 di sesi junior B. Di sesi M2A, Resex kalah dengan Bon Bon andalan Island SF.

Di kelas cendet, ada nama Brandon dari War Wer Team yang nyaris saja mencetak hasil double winner, yaitu koncer A2 dan B2. Di sesi A, Brandon kalah dengan Gadis Bali andalan H Rudi dari Rosobo.

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1B

 

Di kelas murai batu, Boy andalan H Ribon juga hampir saja mencetak double winer. Ia koncer 1 di sesi B, namun turun satu peringkat saat di sesi B kalah dengan Arek Lawas andalan Mr Inung dari Bhayangkara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET, BRANDON NYARIS DOUBLE WINNER

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI, ADA YANG DATANG COC PANDAAN

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BnR

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A, NYARIS FULL

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

FIGHTER SEJATI, PANTANG PULANG SEBELUM SELESAI

 

 

KATA KUNCI: launching spesial rabu pagi bnr mojokerto lb resex berlian sf lb suges

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp