SUASANA LOMBA

ROAD TO BnR SATOE CUP PURWAKARTA, #1

MB Bintang Sakti, Ranger, dan Hercules Berbagi Juara + Vidio

Perang Bintang Murai Batu terjadi di Road To BnR Satoe Cup Purwakarta, Minggu, 19 Juli 2020. Gelar juara diraih silih berganti oleh burung-burung berkualitas setara. Ada jago dari kubu tuan rumah, ada pula yang dari dari luar kota Purwakarta. Anda bisa melihat vidio salah satu jago yang jadi bintang, setelah selesai membaca artikel ini.

Pada kelas pembuka, murai batu Ranger milik Candra dan Indra dari Anni Bakery Karawang menjadi bintangnya. Berada di tengah kepungan 69 murai batu lainnya, Ranger tetap perkasa meskipun saat itu kondisi full gantangan. Ranger langsung membongkar senjata andalannya yaitu cililin dari awal lomba, dibarengi dengan durasi kerja dan volum yang tembus.

 

 

CANDRA & INDRA PANTAU LANGSUNG AKSI RANGER

 

Rupanya, Ranger sebelumnya tak masuk hitungan sebagai unggulan. Tak heran bila banyak prediksi yang meleset. Persaingan amat ketat, membuat juri berbagi bendera koncer ke nomor gantangan lain. Namun, Ranger mengumpulkan lebih banyak bendera koncer merah atau A, membuatnya keluar sebagai juara 1 di kelas pertama. Sementara di kelas berikutnya, Ranger harus puas berada di peringkat 3.

Di sesi ke dua, kelas utama, persaingan pun semakin ketat. Tempo semakin memanas, perang bintang murai batu terjadi di kelas paling bergengsi tersebut. Adu gengsi dan kualitas pun tersaji.  H. Hadi Wani BC dari Bandung, juga iku menceburkan diri  dalam persaingan  ini.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ia menurunkan jagoannya yaitu Bintang Sakti,. H. Hadi optimis bisa meraih hasil terbaik. Hal itu akhirnya terbukti dengan penampilan Bintang Sakti yang menawan. Kualitasnya mumpuni dengan gaya sujud yang memikat mata.

Khusus kelas ini, juri satu-persatu bergantian memberikan bendera koncer merah untuk menentukan siapa yang jadi juara. Hal ini semakin menambah “deg-degan” H. Hadi dan peserta lainnya. Sampai akhirnya 5 orang juri memberikan bendera juara kepada nomor gantangan 33, nomor yang ditempati oleh Bintang Sakti. H. Hadi pun berhak membawa pulang topi juara kelas utama ke Kota Kembang.

 

MB BINTANG SAKTI JUARA KELAS UTAMA 

 

Satu lagi yang fantastis, yaitu kelas Murai Batu Cakra. Ini adalah kelas Losgan. Tentunya sangat menarik perhatian para peserta. Para bintang murai batu pun tak mau melewatkannya. Namun, lagi-lagi semua prediksi kembali terpatahkan. Alih-alih jagoan dari luar kota yang sebelumnyua diunggulkan akan meraih juara, malah kejutan terjadi dari kubu tuan rumah.

Hercules Milik Rifky NS dari FBF Purwakarta, menjadi yang terbaik di kelas tersebut. Menghadapi gempuran jawara murai batu papan atas dari luar kota, Hercules malah semakin beringas. Tentu saja, ini membuatnya semakin menjadi sorotan para juri yang bertugas.  Hercules akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 di kelas tersebut. Kualitasnya memang tak bisa dipandang sebelah mata, layak untuk mecoba peruntungan di event nasional.

 

 

Bila bisa mempertahankan atau bahkan meningkatkan penampilannya, berpeluang besar untuk membawa nama Purwakarta di level tertinggi lomba burung berkicau.

“Alhamdulillah, bisa juara melawan murai batu papan atas. Gak nyangka, Hercules tampil maksimal. Jadi bisa membawa harum nama Purwakarta sebagai tuan rumah,” imbuh Rifky NS

 

MB HERCULES PATAHKAN DOMINASI MB PAPAN ATAS

 

Secara keseluruhan, semua kelas murai batu berjalan dengan baik dan lancar. Benar-benar “Non Teriak”, tertib, dan aman. Situasi yang kondusif juga menjadikan para juri bisa bekerja lebih lepas dan fokus. Hasilnya, sepanjang lomba bisa bersih  protes atau komplain dari para peserta. Selain itu, BnR Line yang berlakukan dan terbukti sangat efektif karena dipatuhi oleh semua peserta.

Apa yang terjadi di lapangan Resimen Armed 2 Sadang, Purwakarta, sungguh menjadi pemandangan yang elok bagi lomba burung berkicau. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO BnR SATOE CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE CUP CIBUBUR JAKARTA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup bnr purwakarta murai batu bintang sakti murai batu ranger murai batu hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp