ROAD TO BnR SATOE CUP PURWAKARTA

DATA JUARA ROAD TO BnR SATOE CUP PURWAKARTA

Meriah, satu kata itu cukup untuk menggambarkan bagaimana suasana kontes Road to BnR Satoe Cup di Lapangan Resimen Armed 2 Sadang, Purwakarta, Minggu 19 Juli 2020. Tercatat sebanyak 720 peserta mengikuti laga ini. Mereka tak hanya dari Purwakarta saja, datang pula dari daerah-daerah lain.

Protokol diterapkan ketat semenjak awal. Peserta yang tidak memakai masker tidak diijinkan membeli tiket, atau memasuki area lapangan. Panitia juga menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik. Secara mandiri, para peserta diminta untuk menjaga dirinya masing-masing dengan saling menjaga jarak aman.

 

 

IMAN PARDIANA

 

“Alhamdulillah gelaran ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di gelaran ini. Kami sangat bangga, kicau mania telah membatu kami dalam menggalakan Kampanye Non Teriak dan terealisasi pada gelaran ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, akan kami jadikan bahan evaluasi untuk lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Iman Pardiana, salah satu pengurus BnR Purwakarta. [denny, maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H AGUNG SP (KANAN)

 

KELAS UTAMA MURAI BATU BnR PURWAKARTA

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: bnr satoe cup bnr purwakarta iman pardiana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp