KONTES EXCLUSIVE BnR PURWAKARTA

Tiket Utama Ludes Terjual, Peserta Minta Tambah Kelas

BnR Purwakarta akan menggelar Latpres Exclusive pada hari Minggu (10/7) di Resimen Armed Sadang Purwakarta, lokasi yang sangat familiar bagi kicaumania Purwakarta karena kenyamanannya dengan banyak pohon rindang dan lomba non-teriak. Event ini sepertinya bakal horeq karena tiket utama sudah ludes terjual dan peserta meminta dibuka kelas lagi.

Awalnya gelaran ini bertajuk 9th Anniversary Ciblek Mania Purwakarta Bersatu (CMPB), namun karena ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan CMPB, salah satunya jadwal yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha. hal itu pun yang menjadi pertimbangan Komunitas Ciblek dari luar Provinsi untuk datang ke Purwakarta. Meski begitu, Ketua CMPB yaitu Raden Ligar memastikan bahwa Komunitas Ciblek Purwakarta dan sekitarnya akan tetap hadir untuk meramaikan acara ini.

 

 LAPANG BnR PURWAKARTA. TEMPATNYA NYAMAN & LOMBA NON-TERIAK

 

“Tadinya komunitas dari luar provinsi sempat akan hadir, karena bertepatan dengan Idul Adha, mereka pun memutuskan untuk menunda kedatangannya. Tapi saya pastikan Ciblek Mania akan tetap datang ke lapang Resimen untuk turut meramaikan gelaran ini,” terang Raden Ligar.

Mengingat banyak pemesanan tiket yang sudah masuk, Iman Pardiana selaku Pengurus BnR Purwakarta memutuskan untuk terus melanjutkan gelaran dengan mengganti tema. Padahal ia sempat mengumumkan untuk mengembalikan uang tiket bagi yang sudah memesan, namun kicau mania malah menginginkan lomba ini diteruskan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita sudah koordinasi dengan pihak CMPB, perihal acara Anniversary yang ke-9 batal digelar. Tadinya saya mau return saja untuk pemesan tiket, tapi malah pada minta dilanjutkan. Akhir kita ambil keputusan untuk tetap menggelar lomba dengan kemasan yang sama namun dengan tema yang berbeda,” ungkap Iman.

“Kita menyadari gelaran ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, jadi kita gelar tampa harus menggangu kegiatan hari raya qurban kicau mania semuanya,” tambahnya.

 

 IMAN PARDIANA

 

Seperti yang dikatakan Iman, antusias kicau mania terhadap gelaran ini begitu luar biasa. Padahal kemasan lomba terbilang ekonomis dengan harga tiket terbesar 150 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah. Bukan hanya bualan belaka, hal itu terbukti dari pesanan tiket yang mengalir deras.

Tiket kelas utama Murai Batu Ghonam sudah ludes terjual tanpa tersisa. Bahkan peserta banyak yang meminta untuk dibukakan lagi kelas di kelas utama. Pun dengan kelas lainnya, hanya menyisakan beberapa lembar tiket saja. Kemungkinan akan habis diburu oleh peserta pada saat hari-H di lapangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pemasanan tiket pun akan ditutup pada hari Jumat (08/07), pukul 18:00 WIB. Tiket bisa diambil pada hari H-lomba mulai dari jam 9 pagi. Jadi bagi yang belum menyelesaikan adminitrasi tiket, bisa segera menyelesaikannya sebelum pemesanan ditutup.

“Mudah-mudahan acara tidak ada halangan, lancar sampai dengan selesai. Bagi yang dari luar daerah, hati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan. Salam satu hati, satu hobi,” pungkas Iman Pardiana.

 

BROSUR LATPRES EXCLUSIVE BnR PURWAKARTA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: bnr purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp