SUASANA LOMBA ANIS MANIA MAKIN KOMPAK

ROAD TO BnR AWARD 403 JOGJA

Mr.Jack Fenomenal, Remix Nyaris Sapu Bersih

 

 

 

Mr.Jack pengusung love bird Listrik dan Berlian, meraih penghargaan salah satu kicau mania paling fenomenal versi BnR 403 Yogyakarta. Penghargaan tersebut diberikan di tengah gelaran Road to BnR Award 403 Demak Ijo, Minggu, 1 Oktober 2017.

Mr.Jack meraih penghargaan tersebut karena paling fighter dalam penggantangan. Hampir setiap hari menggantang gacoan untuk lomba di seputaran Yogyakarta.

 

MR JACK PERAIH PENGHARGAAN LB MANIA FENOMENAL

 

DI gelaran kali ini ia mengusung Berlian. Di akhir laga Berlian bertengger di podium ke tiga kelas B Sazime.

Saat ini Mr.Jack tergabung dalam tim baru yang dikomandoi Heru yakni SB Beton. Banyaknya punggawa yang dimiliki SB Beton membuatnya siap untuk bersaing di lomba seluruh blok tengah.

 

HERU SB BETON SF GEBER LOMBA TIAP HARI

 

Bintang gantangan kontes ini sesungguhnya ialah Remix gaco H.Mansur. Tak tanggung-tanggung, ia nyaris saja menyapu bersih semua gelar di kelas love bird dewasa.

Remix berhasil hatrik juara pertama masing-yakni di kelas A BnR Indonesia, A JBL, dan B Sazime. DI dua kelas lainnya B BnR Indonesia dan A Sazime ia duduk di posisi ke dua.

Tampilan stabil Remix ini membuatnya makin jadi perbincangan kicau mania. Ia selalu kerja di lapangan.

Sementara itu, aksi saling kejar terjadi di kelas LB Baby dan Murai Batu. Sekar dan Jo-jo saling bergantian menjadi juara di kelas LB Baby.

Begitu juga dengan Raja Selatan mulik Indra yang terus didesak Impact gaco Fledy Magelang di kelas murai batu. Meskipun sebagai Runner Up, Impact memiliki  segudang lagu handal, Volume keras hingga Andi Donk Terpana.

 

ALEX KMD DLINGO KEMBALI DI JALUR JUARA

 

Kontes ini juga diwarnai aksi comeback Rocket gaco Alex KMD Dlingo. Ia menggebrak dengan menjuarai kelas Kacer Indonesia. Tornado gaco Yahya Mangkang juga meraih juara 1 di kelas Cendet, disusul Santet milik Ricky Donal RD SF.

Setelah tempat akan dikontrak JIB, Pras sebagai ketua pelaksana tidak bisa berbuat banyak lagi. Mungkin ia ialah gelaran besar terakhirnya. “Setiap Rabu dan malam Minggu Latber tetep berjalan seperti biasa, jika ada kekeurang mohon dimaafkan.”

 

DATA JUARA KONTES ROAD BnR AWARD DEMAK IJO, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA BERJALAN APA ADANYA

 

GUDEG BROMO KOMPAK SEPANJANG MASA

 

FLADY MAGELANG, MB IMPACT MAKIN MAPAN, DUA KALI RUNNER UP

 

Ir AGUS GAMPING TAMPIL PERDANA

 

KATA KUNCI: bnr demak remix jack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp