OM JACK BERSAMA MB TANAH JOWO, HASIL BREEDING SENDIRI

JACK BF YOGYAKARTA

Dalam Rentang 1 Pekan Juara Beruntun + VIDIO, Mengapa MB Tanah Jowo Lama Diistirahatkan

Pekan lalu, Minggu 22 Oktober, ada burung yang mencuri perhatian di event New SMN Ngayogyakarta, Garasi Arena Yogyakarta. Jagoan itu ternyata Tanah Jowo, milik Jack BF 40an yang cukup lama tidak nongol di lapangan.

“Selama ini memang lebih banyak disimpan di rumah,” ujar salah satu pengawal yang datang ke Garasi Arena. Dengan perfoma yang  bisa dihandalkan, serta kualitas materi yang dimiliki, banyak yang heran mengapa om Jack lebih banyak menyimpan jago yang sesungguhnya juga cukup disegani.

Burungnews pun mencoba mengulik, dengan konfirmasi langsung ke si empunya. “Istirahat lama sempat sakit mas, kena serak suaranya. Puji syukur, sudah pulih dan dicoba perdana di New SMN langsung nyeri, dua kali juara 1,” ujar Om Jack.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Lalu perlakuan apa saja yang dilakukan pada Tanah Jowo hingga bisa sembuh dari sakit seraknya?

“Herbal saja, rutin kita kasih kunir. Ternyata bisa sembuh seperti sekarang,” jelasnya.

Minggu siang, 29 Oktober 2023, Om Jack membagikan kabar Bahagia. Hanya berselang 1 pekan sejak nyeri di Garasi Arena, Tanah Jowo dimainkan lagi di Krajan. Hasilnya, juara 1 kelas utama.

Tanah Jowo adalah burung hasil breeding sendiri, dengan kode ring NGS 37 Jr. Prestasi yang diraih Tanah Jowo, diikuti oleh adiknya, Radikal.

 

MB TANAH JOWO. DOUBLE WINNER DI NEW SMN NGAYOGYAKARTA, 22 OKTOBER

 

Jack BF dikenal sebagai salah satu breeder murai batu di Yogyakarta yang cukup sukses. Bukan hanya secara produktivitas, tetapi juga menghasilkan anakan berkualitas. “Anakan sudah menyebar ke banyak daerah, banyak yang sudah mulai tampil dan melaporkan bagus tampilnya bahkan juga prestasi.”

Anda yang ingin kenal lebih dekat, mungkin ingin berdiskusi dan bertukar pikiran, bisa menghubungi om Jack di WA 0813-2861-5899 atau lewat akun face book jackbirdfarm.

Sejumlah event penting dan menantang sudah menunggu di depan mata. Mulai dari Piala Pesona Kicau Pekalongan (5/11), BLA Maung Bandung (5/11), Piala Sriwedari PBI Solo (12/11), Kapolres Cup Klaten bersama Barometer di Pradana Stadium (19/11). [maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI TANAH JOWO DI NEW SMN:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

  

BROSUR PIALA PESONA KICAU PEKALONGAN:

 

JADWAL LOMBA PIALA PESONA KICAU, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI PBI SOLO:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jack bird fafm mb tanah jowo new smn ngayogyakarta gantangan krajan garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp