IWAN AKAN MANJAKAN KICAUMANIA DI ANNIVERSARY KE 5 TAHUN GKM BC

ROAD TO ANNIV GKM BC JEMBER

From Bali Lepas Over 4, Kenari Milyarder Mantap Menuju Bupati Badung III

Meski masih bertajuk Road To Anniv, gelaran M3 di arena GKM BC Jember (21/10), sudah mempertemukan gaco-gaco hebat dari wilayah Jember. Salah satunya love bird From Bali milik Irvan Sadewa SF Samarinda yang tampil menghipnotis juri.

From Bali yang performanya melejit sebulan ini, tampil memukau dengan mencetak hasil nyeri sekaligus menyabet gelar terbaik di kelas dewasa. Selain itu, love bird yang sempat macet selama 2 tahun dan kembali mengorbit setelah dibuang telurnya ini, juga menorehkan rekor poin tertinggi di arena garapan Iwan GKM.

 

 

IRVAN SADEWA ANTARKAN FROM BALI JADI TERBAIK

 

Juri yang bertugas, sempat dibuat tertegun kagum saat menilai aksi From Bali. Kekean berdurasi over sampai 4 kali atau diprediksi lebih dari 1 menit, sukses digelontorkan love bird pastel kuning ini. Aksinya juga terbilang cukup unik, yaitu ngekek sambil angkat 1 kaki dan menyandarkan punggungnya di jeruji sangkar. “Gayanya memang begitu kalau ngekek. Santai seperti di pantai,” kata Irvan yang juga memiliki gaco hebat yaitu kacer Sakau.

Dengan semakin stabilnya performa From Bali, Irvan semakin mantap untuk kembali menurunkan From Bali di gelaran Road To Piala Superman Cup Jember (28/10), dan lanjut ke Anniversary GKM BC yang akan diselenggarakan pada 21 November 2018. “Semoga saja stabilnya awet love bird ini,” lanjut Irvan yang sempat menolak mahar 10 juta untuk melepas From Bali.

 

FERRY FJT (kaos putih) SIAPKAN KN MILYARDER KE BUPATI BADUNG BALI

 

Selain From Bali, kenari Milyarder milik Ferry FJT yang menyandang jabatan ketua Radjawali Jember, juga keluar sebagai peraih burung terbaik. Torehan ini melanjutkan tren positif Milyarder di tangan Ferry FJT. Dimana pada pekan sebelumnya ,kenari kuning ini juga menjadi yang terbaik di gelaran Road To Anniv Gerpas BC (14/10).

Aksinya memang paling menonjol dari kenari milik kontestan yang lain, dengan menyanyikan lagu bercengkok tajam berdurasi kereta. Selain itu Milyarder juga tampil ngedur sepanjang penilaian. “Performanya sudah sesuai yang saya harapkan. Semoga ada hoki besok di even Bupati Badung,” ujar Ferry FJT yang memang men-take over Milyarder sebulan lalu untuk berlaga di Bupati Badung Cup 3 Bali (4/11).

 

HnH SF SABET TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

HnH SF yang tak pernah absen disetiap gelaran GKM BC, kali ini berhasil membawa pulang gelar terbaik di kelas love bird paud lewat Latus. Paruh bengok yang masih belia ini, tampil maksimal mengumbar kekean berdurasi sedang dengan kerajinan di atas rata-rata.

Latus yang menyabet juara 1, 1, 3, dan 4, sempat dibayang-bayangi oleh perolehan poin Laila milik Rosi dari Komplotan BC dan Carlo polesan Nada Jaya. “Alhamdulillah, Latus kembali sumbangkan tropi terbaik disetiap aksinya,” tandas Kapet punggawa HnH SF.

 

 

Di kelas cucak hijau, Manis Manja andalan Saiko kembali turun lapangan setelah cukup lama menepi. Dipenampilannya ini, Manis Manja tetap menunjukkan performa terbaiknya dengan memuntahkan lagu yang menjadi idola sang pengadil lapangan. Diakhir laga, Manis Manja keluar sebagai peraih predikat terbaik setelah mengukir prestasi sebagai juara 1, 1, 2 dan 3.

Persaingan sengit tersaji di kelas murai batu. Gaco-gaco papan atas seperti Gember RR, Bedjo, ISIS dan Joko Tole, turun dalam satu arena untuk saling memamerkan kualitasnya dihadapan juri. Di kelas utama yaitu GKM, Bedjo milik Yaman Rambipuji berhasil menjadi kampiun diikuti Gember RR andalan Cak Noel di posisi 2, dan ISIS gaco kesayangan Egik di posisi 3.

 

 

Sedangkan di dua kelas selajutnya yaitu Eksekutif dan Bintang, Gember RR akhirnya menyapu bersih podium puncak. Dengan torehan prestasinya ini, Gember RR mempersembahkan tropi terbaik untuk Cak Noel KBS BC. “Gak nyangka bisa jadi murai terbaik. padahal tadi lawannya adalah murai batu hebat-hebat semua,” kata Cak Noel.

Iwan GKM selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang hadir dalam gelarannya. “Jangan lupa bulan depan tepatnya tanggal 21 November 2018, GKM BC menggelar even Anniversary yang ke-5 th. Kami tunggu kehadiran teman-teman kicaumania tanpa terkecuali,” tutupnya di akhir gelaran.[Vilman K-Conk]

 

LAMA MENEPI CH MANIS MANJA LANGSUNG JADI TERBAIK

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hnh gkm bc milyarder from bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp