DOBEL WINNER, DOBRAK MANTAP KE KHOFIFAH CUP

PECUT CUP 1 JEMBER

Dobrak dan Rocker Kembali Garang, HnH Amankan Gelar Juara SF

Berlokasi di arena Cimantul BC Pasar Hewan Balung, Jember, gelaran Pecut Cup 1 (20/10) yang dipelopori oleh Ferry, menuai sukses besar. Seakan memanen hasil dari anjangsananya, even ini diluruk lebih dari 800an peserta. MB Dobrak dan KC Rocker yang menjadi bintang di Jember, kembali pamer kualitasnya dengan menyabet emas.

Satu lagi even di Jember yang mendapatkan pengakuan sukses dari kicaumania. Selain pesertanya yang membludak, Pecut Cup 1 Jember, juga diapresiasi karena ke fair-playannya. Terbukti dari awal hingga akhir gelaran, lomba berjalan lancar tanpa ada protes keras dari peserta. Dengan begitu, tidak menyita waktu juri bertugas. Tapi tidak sepenuhnya berjalan lancar, ada protes ringan di kelas cucak hijau yang bisa diatasi oleh juri.

 

 

FERRY SUKSES GELAR EVEN PERDANANYA

 

Ferry mengaku puas karena even perdananya disambut baik oleh kicaumania. Oleh karena itu, putra dari Abah Drajat ini, membidik Alun-Alun Jember untuk dijadikan tempat gelaran Pecut Cup 2 tahun depan. “Alhamdulillah sesuai harapan. Kalau tidak ada hambatan dan ijin dari pemerintah Jember, Alun-Alun jadi tempat Pecut Cup 2 tahun depan,” pungkas Ferry.

Di even kali ini,menjadi pembukian murai batu Dobrak milik Roy Ariel Winoto (putra Rudi Winoto), kembali tampil atraktif. Turun dua sesi, kelas Pecut dan Sendiko Dawuh, tropi juara 1 dilibas habis oleh murai batu dengan ekor panjang ini.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Performa di atas lapangan, nampak paling mencolok. Tembakan cililin, love bird, dan kapas tembak, langganan disajikan dengan durasi panjang saat juri menilai aksinya. Volemenyapun tembus seakan membungkan para kompetitornya. Terlihat dari buka paruh yang nyaris sobek kala memuntahkan tembakannya.

Aksinya mencuat hebat setelah 2 pekan ini diseting oleh Roy Ariel sendiri. Sebelumnya, Dobrak diseting oleh salah satu mekaniknya karena Roy Ariel sibuk. Roy mengaku ingin fokus menyeting Dobrak karena persiapan berlaga di Khofifah Cup Surabaya. “Kalau ada even kolosal, Dobrak memang saya seting sendiri agar tampil maksimal. Tapi kalau sekedar lokalan, perawat saya yang seting,” tandas Roy Ariel yang mewarisi hobi ayahnya.

 

DIPANDU MC ARMAN PECUT CUP 1 BERLANGSUNG MERIAH

 

Selain Dobrak, ada satu bintang lagi yang melakukan pemanasan di even kali ini. Dia adalah kacer Rocker gaco kesayangan HBS Sampoerna. Kacer yang jarang berlaga di even lokalan Jember ini, dipersiapkan untuk turun di gelaran Bung Tomo Cup pada 3 November di Surabaya. “Waktunya menjelajah luar kota, mumpung kondisinya sedang top perform,” kata HBS Sampoerna.

Penampilannya di atas gantangan, mampu mengundang ratusan pasang mata untuk menyaksikan Rocker di pinggir arena. Gaya buka ekor dengan leher goyang kanan-kiri layaknya penari profesional, dipertontonkan oleh kacer yang menolak tawaran 125 juta ini. Dari pembawaan lagu, sudah tidak perlu diragukan, karena Rocker dikenal memiliki segudang materi lagu yang dibawakan roll tembak nyaris tanpa putus sepanjang penjurian.

 

RAIH PODIUM ROCKER MAKIN MANTAP KE EVEN BUNG TOMO

 

Turun satu sesi karena niatnya untuk pemanasan, Rocker menyikat podium puncak di sesi Bintang. Di sesi ini, Rocker berhasil mengagalkan Sabu-Sabu untuk kembali menyabet juara 1. Karena di sesi Eksekutif, aksi Sabu Sabu tak terbendung. “Tadi belum sepenuhnya maksimal karena pesertanya tidak full. Kalau peserta full, kerjanya lebih edan lagi,” ujar HBS Sampoerna.

Meski gagal mengukir hasil dobel nyeri, Sabu-Sabu milik Wawan HnH SF ini, tetap menjadi burung terbaik. Gelar ini sudah kesekian kalinya Sabu-Sabu persembahkan untuk Wawan semenjak beres mabung dan diganti sangkar dengan sangkar kotak. “Hampir setiap Minggu, tropi terbaik dibawa pulang oleh Sabu-Sabu. Semoga saja bisa stabil, karena besuk sudah saatnya Sabu-Sabu main ke luar kota seperti dulu,” kata Wawan.

 

 

Selain menyabet gelar terbaik, Sabu-Sabu juga mengantarkan HnH SF yang dikomando Hero, kembali menjadi juara umum SF. Poin itu didapat dari beberapa gacoannya yang sukses menempati 3 tangga teratas kejuaraan. “Kemarin juara SF di lounching Kambing Hitam Indonesia, dan sekarang bisa juara lagi di Pecut Cup. Ini semua berkat gaco-gaco kami yang bisa tampil stabil,” jelas Hero HnH yang sudah sembuh dari cidera kaki.

Untuk penyabet juara umum BC, jatuh kepada tim Lacur BC yang sengaja datang full team mendukung gelaran Pecut Cup 1 ini. Keberhasilan Lacur BC mengangkat tropi juara umum BC, setelah berhasil mendominasi di kelas love bird.

 

HNH SF KEMBALI JADI JUARA SF

 

Salah satu penyumbang poin terbanyak adalah Pajero milik Antok yang turun di kelas love bird paud. Dari 3 sesi yang dilakoni Pajero, love bird belia ini sukses mengukir kemenangan sebagai juara 1, 2, 2 dan didapuk sebagai peraih paud terbaik di akhir laga.

Di kelas love bird dewasa, 3 podium puncak dilibas habis oleh Sinyo milik ABG AJ Tropy dari JLS BC. Love bird warna josan dengan karakter fighter yang sudah langganan menumbangkan gaco konslet ini, berhasil membuat juri gelabakan saat menilai aksinya. Kekean panjang dan jeda bunyi rapat, sukses dibawakan Sinyo di tiga sesi yang diikutinya.

 

DOMINASI KELAS LOVE BIRD LACUR BC BAWA PULANG JUARA BC

 

Untuk sesi cucak hijau, dari 3 sesi yang dibuka panitia, tak satupun gacoan yang berhasil meraih dobel winner. Sesi utama Sendiko Dawuh dimenangkan oleh Bryan milik Evan. Untuk sesi Pecut, Raden andalan Mico yang keluar sebagai kampiun. Sesi Eksekutif, giliran Rubicon andalan Gung Jik dari Selat Bali yang menguasai jalannya pertandingan.

Hingga akhir laga yang rampung sebelum matahari terbenam, semua sesi di even Pecut Cup 1 ini berhasil digelar. Ferry sang ketua pelaksana, mengucapkan banyak terimakasih kepada para kicaumania yang sudah berpartisipasi dalam hajatannya kali ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tak lupa Ferry meminta saran juga kritik demi perbaikan di even Pecut Cup 2 tahun depan. “Selamat untuk para pemenang, dan mohon maaf jika dalam penyajian masih ada kekurangan. Kritik dan saran yang membangun, sangat kami butuhkan. Karena kami ingin even Pecut Cup, akan menjadi even tahunan di Jember,” tutup Ferry di akhir gelaran.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KONCER A, CH RADEN TERIMA BONUS DI KELAS PECUT 

 

SINYO DOMINASI KELAS LB DEWASA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BRUNO SABET TERBAIK DI KELAS LB BABY

 

LB MOI MENANGI SESI PAUD A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kata kunci : pecut cup 1 jember dobrak rocker hnh sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp