049 TEAM BERHASIL DOMINASI SESI CUCAK HIJAU LEWAT AKSI APIK SURO

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL IMLEK

Suro Dominasi Sesi Cucak Hijau, MB Barokah Nyaris Nyeri

Stabil tunjukkan keterampilan apiknya, Suro berhasil dominasi sesi cucak hijau pada gelaran RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Imlek pada hari Jum’at (12/02). Andalkan tembakan tajam, murai batu Barokah nyaris nyeri.

Andik Saputra dari 049 Team yang membawa cucak hijau Suro berhasil membius para ngentrok mania dengan aksi memukaunya. Lihat saja, meski saat gelaran hujan turun dengan deras tapi Suro masih stabil menunjukkan gaya jamtroknya secara hyper.

 

H VICKY (2 DARI KANAN) SUKSES ORBITKAN GACO ANYARNYA MB BAROKAH

 

Paruhnya yang lebar saat membawakan irama lagu cucak jenggot dan gereja tarungnya secara kasar membuatnya semakin mencolok di mata para juri RGN Jatim yang bertugas. Kestabilannya pada 2 kelas yang diikutinya pun berhasil membuatnya meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah Suro masih stabil menunjukkan keterampilannya dengan apik. Setelah gelaran ini rencananya saya akan mengisitirahatkan Suro secara penuh agar bisa tampil secara maksimal pada even Valentine Istimewa bulan Maret mendatang,” ucap Andik Saputra.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Penampilan apik juga ditunjukkan gaco anyar H Vicky yakni murai batu Barokah. Burung muda yang masih berusia 1x masa mabung ini tampil begitu menghentak akan tembakannya. Terdengar jelas tembakan berirama cililin dan kenari dilontarkan Barokah dengan powerfull.

Ditambah dengan jedanya yang rapat membuat Barokah berhasil memuncaki podium sesi utama murai batu G30. “Tak hanya di kelas utama saja, sesi selanjutnya murai batu A Barokah masih bisa tampil apik dan mendapat juara ke 2,” beber H Vicky dari Piss Team.

 

YOGHA (2 DARI KIRI) BERHASIL KAWAL KACER BAJAK LAUT JADI YANG TERBAIK

 

Pada sesi kacer, Bajak Laut yang dibawa oleh Yogha berhasil berunjuk gigi. Burung milik Fendy dari Rewel Pegat SF ini pun menunjukkan performanya secara apik. Dari segi gaya, Bajak Laut bermain di tangkringan atas dan bawah dengan menunjukkan kepalanya yang nyeklek ke atas sambil buka ekor ngobranya.

Tak hanya sedap dipandang, roll speed yang begitu rapat dan panjang bernadakan lagu dari burung-burung kecil membuat penampilannya semakin sempurna. Tak heran jika pada gelaran kali ini Bajak Laut sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Alhamdulillah Bajak Laut masih bisa konsisten dengan performanya dari masa mabungnya,” jelas Yogha.

 

BAJOL MONCER PADA SESI ANIS MERAH A

 

Sedangkan pada sesi anis merah A, H Samday dari PAMS yang menurunkan Bajol sukses meraih puncak podium. Burung yang dibawa oleh Sinal ini tampil teler dengan ciri khas gaya klasiknya. Dari posisi kiri ke kanan, Bajol terus menunjukkan tonjolannya secara rata dan jelas.

Terdengar beberapa suara kasar dari burung-burung kecil dari bukaan paruhnya yang lebar. Kestabilannya dalam mempertahankan gaya dan tonjolannya selama 10 menit penjurian pun membuatnya berhasil menjadi yang terbaik. “Bajol dalam kondisi yang bagus beberapa Minggu ini, sudah beberapa Minggu ini tampil dan selalu dapat hasil yang istimewa,” tandas Sinal. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAPOPO RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA GANTANGAN RGN BRAWIJAYA SPESIAL IMLEK YANG DIGUYUR HUJAN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial imlek ch suro mb barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp