HENIP DAN YUDI LARASATI. KJI SIAP BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAU MANIA

ANNIVERSARY KJI SATOE – SURABAYA

Tiap Kelas Berikan Doorprize dan Saweran, MB Quester dan CH Suro Ukir Prestasi Apik

Dibanjiri kicau mania dari berbagai daerah, gelaran Anniversary KJI Satoe yang dihelat hari Minggu 28 Mei 2023 sukses besar. Banyaknya doorprise sangkar serta saweran pada setiap kelasnya membuat kicau mania semakin betah.

Memperingati hari ulang tahun Yudi Larasati sang punggawa KJI arena New Njetak Enterprise, Surabaya membuat gelaran bertajuk Anniversary KJI Satoe. Selain banyaknya doorprise dan saweran disetiap kelasnya, jalannya pertandingan juga seru karena banyak kicau mania dari luar daerah hadir dengan membawa gaco andalannya.

 

BAGI MAKANAN TUMPENG KE KICAU MANIA

 

“Alhamdulillah saya tidak mengira kalau banyak kicau mania yang hadir pada gelaran Anniversary KJI Satoe bahkan pemain dari luar kota juga terlihat,” buka Yudi Larasati.

Pada gelaran kali ini, di kelas murai batu Quester berhasil unjuk gigi.  Burung milik Zaidan dari Respati ini berhasil meraih nyeri alias juara pertama pada sesi murai batu A dan B. Selain Quester, murai batu Lokomotif juga berhasil mengukir prestasi apik dengan raihan juara pertama di sesi C dan kedua di sesi B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih di kelas cucak hijau, Suro andalan Wijaya dari Kenceng SF tampil secara menghentak. Burung yang identik dengan ciri khasnya menyembur tembakan kasar dengan gaya jamtrok ini sukses menggondol tropi juara pertama di sesi A dan juara tiga di sesi C.

Dari awal hingga akhir perlombaan berjalan dengan kondusif tanpa adanya protes sekalipun. Mewakili seluruh panitia dan juri yang bertugas, Yudi mengucapkan banyak terima kasih telah mensukseskan gelarannya kali ini.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih telah hadir dan mensukseskan gelaran kami. Kami akan selalu berinovasi, berbenah dan memberikan konsep yang berbeda buat membahagiakan para kicau mania,” tutup Yudi Larasati.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YUDI LARASATI DIBERIKAN SURPRISE

 

 

PANITIA DAN TIM JURI KJI RAYAKAN ULANG TAHUN YUDI LARASATI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kji satoe surabaya mb quester ch suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp