ANDIK (KANAN) SUKSES STABILKAN CH SURO DI TANGGA JUARA SETIAP MINGGUNYA

ANDIK 049 TEAM – SURABAYA

Stabil Tiap Minggu Raih Prestasi, CH Suro Optimis Bawa Pulang Tropi di H Wiebie Cup 2

Tunjukkan kesatabilannya dengan tak pernah absen tiap Minggunya membawa pulang tropi pada gelaran yang diikutinya. Cucak hijau Suro optimis bisa bawa hasil positif di H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di kota Malang.

Setalah sukses di even kolosal Bung Tomo cup 3 pada beberapa bulan lalu, cucak hijau Suro terus membuktikkan dirinya sebagai burung syarat juara. Kestabilannya pun terus ditunjukkan dengan selalu meraih tropi pada setiap gelaran yang diikutinya tiap Minggunya.

 

 

CUCAK HIJAU SURO SIAP TAMPIL DI EVEN H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2

 

Lihat saja yang ditunjukkan Suro saat mengikuti gelaran Basir Cup 1 di gantangan Gilang BC, Sidoarjo pada hari Minggu (07/03) kemarin. Gaco milik Andik dari 049 Team ini menunjukkan keterampilannya secara apik dengan merebut tropi juara 1 di sesi cucak hijau G25 dan juara 3 sesi A

“Alhamdulillah Suro selalu stabil kinerjanya pada tiap gelaran yang diikutinya setiap Minggunya. Kerennya nyaris tak pernah zonk alias selalu mendapat tropi. Tak hanya di even lokal atau regional, bahkan di even nasional seperti Bung Tomo Cup 3 Suro juga masih bisa membawa pulang tropi,” buka Andik.

 

 

Pada gelaran kali ini, Suro terlihat menunjukkan ciri khasnya yang hyper sambil memperlihatkan gaya njambul serta ngentroknya. Volumenya yang tebal saat membawakan lagu pelatuk sampit, gereja tarung, kapas tembak, kenari dan prenjak membuatnya sangat mencolok.

“Penampilannya selalu membanggakan dan hypernya itu lho selalu memanjakkan mata. Selain itu lagu-lagunya yang dikeluarkan Suro selalu bervariasi dan volumenya yang tebal jadi terdengar dengan jelas,” beber Andik.

 

RAIHAN TROPI SURO SAAT MENGIKUTI GELARAN BASIR CUP 1

 

Keberhasilan Suro dalam beberapa gelaran yang diraihnya pun membuat Andik semakin optimis untuk menurunkannya kembali di even kolosal H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Andik pun yakin bisa membawa pulang tropi pada even yang digelar pada hari Minggu (28/03) mendatang ini.

“Rencana saya ingin menurunkan Suro di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 karena saya mendengar banyak burung mewah yang turun di sana. Semoga Suro bisa menunjukkan performa maksimalnya dan bisa membawa hasil yang positif tentunya,” harap Andik. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SURO SAAT MONCER DI SESI CUCAK HIJAU G25

 

 

 

KATA KUNCI: andik 049 team – surabaya ch suro h wiebie cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp