SURO BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Suro dan Cendet Brandal Meraih 2 Kemenangan

Cucak hijau Suro milik Henri dan cendet Brandal milik H Jui sama-sama tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 7 Oktober 2023.

Membawa dua amunisi andalannya cucak hijau Suro dan murai batu Sunami, Henri dari EW SF bersama Cak Imam berhasil membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 1 dan 2. "Sayangnya pada kelas utama murai batu kita kalah tos, hingga berada di posisi kedua," jelas Cak Imam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Suro yang bermain dua sesi, mampu memborong dua gelar sebagai juara di kelas cucak hijau A dan RMI. Aksi tembakan bertubi-tubi dengan durasi yang rapat, Suro bisa mengamankan satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A.

Tampil stabil pada kelas utama, Suro semakin membuktikan sebagai burung jawara dengan menggondol kemenangan yang kedua. Mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Dolar dan Tik Tok yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

CAK IMAM BAWA PULANG 4 GELAR LEWAT SURO DAN SUNAMI.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Klewok milik Alif dari Bendul, kurang beruntung pada sesi awal membuat Klewok mampu bangkit di kelas cucak hijau B untuk mencuri satu kemenangan lewat aksi tembakan pendek-pendek dengan durasi yang rapat.

Sayangnya pada sesi yang terakhir, Klewok harus turun satu peringkat dan mengakui kehebatan Ken Arok milik Surya Nugraha dari Surabaya yang tampil begitu cemerlang untuk mengagalkan ambisi Klewok meraih dua kemenangan.

 

KLEWOK NYARIS MENGGONDOL DUA GELAR.

 

Sementara pada kelas ekor panjang, dua jawara murai batu Sunami dan Joko Tingkir milik Adys dari Hanoman BC bergantian tampil bagus untuk meraih dua gelar sebagai juara pertama dan kedua.

Pada sesi pertama, penampilan apik Sunami milik Henri berhasil dinobatkan sebagai sang juara usai mengalahkan Joko Tingkir dan Islend milik Mbah Ragil dari Ijo Koplak yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Pertarungan keduanya berlanjut pada sesi utama ekor panjang, Sunami dan Joko Tingkir diberikan bendera yang sama oleh dewan juri. Hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos. Hasilnya, Joko Tingkir bisa memenangkan kelas ini usai mendapatkan angka kecil dan mengagalkan usaha Sunami untuk merebut dua kemenangan.

Bertarung dua sesi cendet Brandal milik H Jui dari Saber SF, berhasil memborong semua gelar di kelas cendet A dan B. Langsung memperlihatkan aksi ngeroll tembak di pangkringan atas, Brandal bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Brandal belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci kemenangan yang kedua di kelas cendet B unggul atas Escobar dan Derex yang berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKO TINGKIR SABER JUARA 1 DAN 2.

 

BRANDAL SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya – surabaya ch suro cendet brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp