HERI (KIRI) dan FIRGI (KANAN) MENGAWAL MURAI BATU BAROKAH JUARA 1,2,2 DI GELARA ROAD TO GADJAH CUP 3

ROAD TO GADJAH CUP 3 FEAT MANCAR BC

MB Barokah Ukir Prestasi Cantik di Masa Muda

Murai batu Barokah andalan Bagus mengukir prestasi di usia dini, penampilan yang cantik membius puluhan pasang mata saat tampil di gelaran Road To Gadjah Cup 3 di gantangan Mancar BC.

Gelaran Road To Gadjah Cup 3 yang digelar hari selasa, 4 Januari 2022 di gantangan Mancar BC Peterongan Jombang berjalan lancar dan sukses hingga akhir gelaran. Tiket terjual ludes di hari min 4 gelaran. Tetap mematuhi anjuran pemerintah daerah untuk selalu menggunakan protokoler kesehatan agar virus covid-19 segera berahir, dan juga panitia menyiapkan tempat cuci tangan di semua titik.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para pemain seakan mengadakan reoni tumplek jadi satu di arena Mancar BC, 16 kelas sukses dilaksanan  pada perhelatan akbar yang bertajuk Road To Gadjah Cup 3. Berjubel dari kota sebelah pun ikut meramaikan dari Bojonegoro, Mojokerto, Nganjuk, dan Kediri. Untuk acara Gadjah Cup 3 akan dilaksanakan pada bulan Maret 2022. 

“Segera persiapkan amunisi anda untuk memeriahkan gelaran Gadjah Cup 3 yang diselenggarakan pada Maret bulan depan. Banyak dorpris dan bonus pastinya untuk mensukseskan gelaran ini. Insyallah panitia akan selalu menyuguhkan terbaik dari penjurian dan mutlak tanpa teriak”. Ucap Wawan Ketua Mancar BC.

 

JUARA MURAI BATU G20

 

Ada kelas tantangan untuk sesi murai batu dan cucak hijau G-20. Pada kelas ini di isi burung berkelas Nasional. Muncul gaco mudah andalan Bagus dari Heri kicau yaitu murai batu Barokah, burung mudan nan penuh bakat prestasi. Umur masih lepas trotol bisa menyaingi burung-burung bagus.

Pada sesi G-20 Barokah menunjukan taringnya di gantang pada nomer 20 barokah meliuk-liuk seakan permainan di kuasai. Para penoton di buat melongo melihat kehebatan si mungul ini. Dengan gaya ngeplay dan obral isian seperti Cililin, Kenari, Kapas tembak, dan Qinoi membius semua para juri yang bertugas, sehingga tim juri Mancar BC tak meragukan lagi untuk memberi bendera moncer A.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sehingga juara murai batu G-20 Barokah andala Bagus dari Heri Kicau mengisi line up nomer 1, juara juara 2 Slamet andalan Carik dari Abc Team dan di kunci Sobat milik Mbah Ziwo dari Ucan Bf.

“Barokah ini ikut saya sudah hampir satu tahun, mulai dari nol saya didik dari latber hingga latpres alhamdulilah penantian saya tak sia-sia karena saya yakin Barokah burung mewah bahkan bisa menngalahkan burung mewah lainnya, untuk perawatan mudah sekali tidak banyak merepotkan saya. Pagi jangkrik 5 sore 5 mandi satu minggu 2 kali pada malam hari dan tambahan kroto pada H-1”. Bilang Hari perawat murai batu Barokah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya murai batu, pada sesi cucak hijau juga ada kelas G-20. Kini Kapten Morgan andalan Kevin Jr dari Jt BC menguasai tingginya tahta, tak tertandingi di kelasnya hingga menyabet juara 1, juara 2 Untung andalan Mr Tomo dari Numanie dan juara 3 Bajul andalan Fian Mkm dari Kemplor Sf

Love bird Sepur tak kalah menarik menghidangkan penampilan baik pada kelas love bird P 1 A dan B. Sepur andalan Pakne Hanum dari Bumi Wali SF memborbardir kelas fighter hingga sapu bersih di dua kelas.

 

JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

“Sepur adalan saya saat turun di kelas fighter, durasi sudah panjang mencapai super istimewah. Burung juga masih muda prestasi alhamdulilah stabil tidak pernah mengecewakan. Perawatan juga tidak nekoh – nekoh seperti love bird lainnya. Milet putih biasa kadang saya jemur kadang tidak. Mandi saya wajibkan malam jam 20.00 Wib”. Kata Pakne Hanum.

Gelaran Road to Gadjah Cup 3 berjalan dengan lancar dan sukses, segenap panitia dan tim juri yang bertugas meminta maaf kepada semua para pemain kicau mania dan love bird mania bilamana ada kesalahan atau tindakan yang membuat kurang pas saat gelaran ini. Sampai bertemu pada bulan Maret untuk gelaran Gadjah Cup 3 yang di gelar di arena Mancar BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU G-20

 

 

JUARA LOVE BIRD P1 B

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU

 

JUARA BOB MURAI BATU

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: road to gadjah cup 3 mancar bc mb barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp