MR. BAGUS PEMILIK MURAI BATU BAROKAH DARI MOJOKERTO

MB BAROKAH MILIK MR BAGUS MOJOKERTO

Idola Baru Kota Santri Jombang

Murai batu Barokah andalan Mr. Bagus sekaligus sebagai Abdi Negara dari Mojosari membuat kejutan baru di Kota tetangga Mojokerto. Dengan prestasi yang semakin cemerlang, stabil di segala iven membuat para sultan luar Kota semakin semangat untuk meminangnya.

Sabtu, 5 Februari 2022 gaco andalan Mr. Bagus dari Mojosari ini tampil apik di gelaran Road To Mira 89 Feat Gantangan Lawas Bc. Dengan keparcayaan tingkat tinggi murai batu Barokah yang di kawal langsung Mr. Hery sebagi perawatnya juga tampil elegan dan menyabet juara 1,3 dan mendapat penghargaan sembagai murai terbaik di pagelaran tersebut.

 

 

MURAI BATU BAROKAH JUARA SATU DI KELAS G-25 DIKAWAL LANGSUNG MR HERY (KIRI) PERAWATNYA.

 

Dirawat mulai trotol oleh Mr. Hery hingga sekarang Barokah mengukir prestasi gemilang, berawal dari kelas latihan bersama sampai dengan latihan prestasi murai batu Barokah selalu menunjukan prestasinya di angka kecil, lanjut Mr. Heri memberanikan diri untuk mengikuti sekelas iven Nasional.

Bulan lalu tepatnya Januari 2022 Barokah juga mengukir prestasi cantik pada gelaran akbar Gus Dur Cup dilanjutkan gelaran di BNR Mojokerto. Bukan hanya didalam kota saja kini Barokah unjuk gigi di kota tetangga Mojokerto dengan keyakinan penuh.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Alahamdulilah Barokah dalam iven bergengsi selalu masuk nominasi apa lagi saya yakin di hati waktu berangkat insyallah Barokah mau kerja dilapangan, dengan perawatan setulus hati dan ikhlas pasti diganti dengan kerja burung dilapangan”. Bilang Mr. Hery.

Kini team Mr.  Bagus semakin yakin dan percaya diri untuk membawa murai batu Barokah ketingkat yang lebihn tinggi lagi seperti iven SMM. Ada pun penawaran dari sultan tetapi harga belum cocok. Murai batu Barokah di bandrol dengan harga Rp. 80 Juta.

 

HASIL PEROLEHAN MURAI BATU BAROKAH KETIKA BERLAGA DI GELARAN ROAD TO MIRA 89

 

“Saya itu yakin dengan murai ini dari trotol bakal bisa bersaing dengan lawanya di atas gantangan, terbukti dari iven yang di lakoni selalu mendapat laporan bahwa Barokah naik podiun di angka kecil, ini ada teman dari malang ingin meminang Barokah, asalkan harga cocok pasti saya lepas”. Ucap Mr. Bagus yang juga sebagai Abdi Negara.

Hari minggu besok murai batu barokah bakal berlaga di Kota Udang Sidoarjo dan bakal ada transaksi kalau harga cocok dengan sultan dari malang. Simak terus perstasi murai batu Baroka simungil nan jujur ini. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: mb barokah mr bagus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp