MURAI BATU BAROKAH ANDALAN BAGUS MENJADI ARTIS BARU DI GELARAN GUS DUR CUP.

GUS DUR CUP IV, #4

MB Barokah, Si Mungil Nan Jujur

murai batu Barokah andalan Mr Bagus tampil apik dan mendominasi sesi VIP. Di kawal langsung Mr Heri, Mr Firgi, dan Mr Ulil Barokah tampil trengginas. Seperti kesetanan mencucurkan semua isian yang di milikinya. Dengan keyakinan tinggi si mungil merebut juara I di sesi VIP.

Segudang gaco terbaik murai batu turun di gelaran akbar Gus Dur Cup, tapi yang mencolok adalah Barokah andalan Bagus. Murai batu ini masih berumur belia tapi segudang prestasi yang sudah diraihnya. Salah satunya bercita-cita menjuarai gelaran tahuan ini yang bertajuk Gus Dur Cup.

 

 

 

Barokah meraih juara I dan II di dua sesi yang ber beda. Dirawat setulus hati mulai dari 0 kini Barokah merangkak dan mengukir prestasi terbaiknya. Bercita-cita bermain di iven bergengsi seperti SMM, SKN, SKM, maupun Piala Raja di Jogja.

“Saya yakin Barokah adalah burung bagus dan mempunyai bakat terpendam. Saya juga sudah mencoba di berbagai iven selalu masuk nomer angka kecil dan membanggakan team kami. Insyallah akan saya rawat sepenuh hati dan saya juga berniat untuk mencoba keberuntungan di tingkat nasional seperti Piala Raja, SMM, SKN, dan SKM”. Cetus Hery perawat murai batu Barokah.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Di gantang pada nomer gatangan 55 barokah seakan membuktikan kedapa semua rivalnya bahwa dia mampu bersaing di tingkat nasional. Dengan isian yang mencolok serta gaya ngeplay ditunjang buka paruh membius para juri kebokicak. Tak ragu di penilaian awal, tengah, dan terakhir selalu mengisi. Keprek andalan di ulang secara terus menerus, ditambah kenari dan cililin.

Sontak para penonton melihat aksi terbaiknya dan memberikan tepuk tangan ketika bendera merah di hantarkan menuju kursi Barokah. Namun pada sesi ke dua Barokah kehabisan tenaga dan bisa menyabet juara II. (RAFAEL/RANTO/ANGGA BERSAMBUNG).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

GUS DUR CUP IV JOMBANG, #1 (DATA JUARA), KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gus dur cup iv #4: mb barokah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp