KLEPON DAN TOP TENAN SAMA-SAMA MERAIH 3 GELAR KEJUARAAN.

RAYAP LAUT CUP 2 – SIDOARJO, #3

Kacer Top Tenan Nyaris Hatrik, Cendet Mechanix Sapu Bersih Semua Gelar

Dua jawara di kelas cendet dan kacer Mechanix dan Top Tenan bisa merajai, dengan merebut 3 gelar kejuaraan di sesi awal Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF Sabtu, 1 Oktober 2022 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo.

Pada sesi pembuka Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF, muncul dua jawara yang sama-sama tampil mencolok untuk bisa memborong 3 gelar yaitu cendet Mechanix milik Rudi Samaan dari Malang dan kacer Top Tenan milik Yudi dari ST 912.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pertarungan sengit terjadi antara kacer Top Tenan dan Klepon milik Sakera dari GTT Force, keduanya berhasil membawa pulang 3 gelar kejuaraan. Top Tenan benar-bena menunjukkan kelas sebagai burung jawara, hingga nyaris meraih 3 kemenangan alias hatrik. "Pantas buat dia menjadi kacer terbaik pada event Rayap Laut Cup 2 feat Embun SF," jelas Andre sang pengawal burung.

Pertempuran show dan durasi kerja lagu roll tembak yan begitu rapat, Top Tenan berhasil mengamankan satu gela di kelas kacer A dengan mengalahkan Klepon dan Viaipi milik Romy dari Duta FFR sebagai juara kedua dan ketiga.

 

TOP TENAN KETIKA MERAIH JUARA KELAS KACER A.

 

Penampilan yang semakin apik di sesi kedua, belum cukup buat Top Tenan untuk bisa mempertahankan posisi teratasnya. Kini giliran Klepon yang mampu menyodok di puncak podium sebagai sang juara di kelas kacer B.

Kembali bertarung pada sesi terakhir, Top Tenan kembali berhasil menduduki podium utama dengan mengalahkan pesaing terdekatnya yaitu Klepon. Dengan hasil ini Top Tenan nyaris menyapu bersih semua gelar kejuaraan. "Sebenarnya, menurut saya penampilan terbaiknya terlihat di sesi yang kedua. Namun semua keputusan berada di tangan dewan juri," tutup Andre mengakhiri perbincangan dengan burungnews.

 

RUDI SAMAAN (KIRI) ANTARKAN MECHANIX MERAIH HATRIK.

 

Memainkan semua kelas Mechanix benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Gaya nagen dengan berondongan lagu gereja tarung, walang kecek dan jangkrikan, Mechanix bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

Kembali tampil stabil pada sesi yang kedua, dominasi Mechanix belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut gelar yang kedua sebagai san juara. Semakin tampil edan, Mechanix tanpa ampun kembali menduduki posisi pertama untuk memborong semua gelar di kelas cendet.

 

 

Dengan hasil ini, Rudi Samaan cukup puas akan kinerja anak didiknya. "Hari ini tampilnya begitu sempurna, show dan tonjolan lagunya di keluar semuanya," bangganya ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

Pada kategori tledekan, dua jagaoan dari TLSSC Murottal Santos Delta dan LC milik Abah Ayik. Bisa menguasai podium teratas dengan menduduki dua besar sebagai juara 1 dan 2.

Sukses Murottal mendulang trophy di Piala Raja ke-22, bisa menjalar di event kali ini dengan menggondol juara pertama diikuti oleh kompatriotnya LC berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 1 OKTOBER, KLIK DI SINI

DATA JUARARAYAP LAUT CUP 2 SIDOARJO 2 OKTOBER, KLIK DI SINI

 

MECHANIX SAAT MENGGONDOL GELAR PERTAMA SESI CENDET A.

 

MUROTTAL DAN LC JAWARA SESI TLEDEKAN.

 

 

KATA KUNCI: rayap laut cup 2 sidoarjo kacer top tenan cendet mechanix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp