CENDET MECHANIX BOYONG JUARA 1, 1 DAN 2

DELTA KENCANA INDONESIA SIDOARJO

Cendet Mechanix Pemimpin Liga Cendet, MB Denjaka Double winner

Cendet Mechanix milik Rudi Saman dari Malang berhasil menjadi pemimpin liga cendet gantangan Delta Kencana Indonedsia. Sementara itu murai batu Denjaka berhasil double winner.

Gantangan Delta Kencana Indonesia (DKI) yang bertepat di Jl. Menanggal kota Surabaya, membuka liga Cendet yang di mulai hari Minggu, 04 Desember 2022. Mengingat banyak sekali permintaan pemain cendet untuk membuka liga.

 

 

 

“Liga cendet dimulai Minggu 04 Desember 2022, sampai akhir 29 Januari 2023. Jadi liga cendet berjalan selama 2 bulan. Untuk pemenang di liga cendet akan ada tropy piagan dan tetunya uang pembinaan,” ujar Fathur ketua dari gantangan DKI.

Peratutan liga cendet, pendaftar liga satu nama burung satu nama pemilik satu sangkar. Setiap pemilik boleh mendaftarkan lebih dari 1 nama burung. Peserta boleh mendaftarkan diri saat liga sudah mulai berjalan, dan untuk daftar klasemen akan update setiap minggunya melalui gantangan atau media sosial.

 

PARA JUARA DI KELAS CENDET A

 

“Kita menggunakan sistim G 24, jadi kejuaraan kita ambil 5 pemenang. Setiap juara kita kasih poin, juara 1 mendapatkan 25 poin, juara 2 mendapatkan 20 poin, juara 3 mendapatkan 15 poin, juara 4 mendapatkan 10 dan juara 5 mendapatkan poin 5,” bilang Fathur.

Cendet Mechanix milik Rudi Saman dari Malang sementara berhasil menjadi sang pemuncak klasemen liga cendet DKI. Bermain semua kelas cendet, Mechanix berhasil memborong juara 1, 1 dan 2. Jadi poin Mechanix terkumpul 75 poin.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU

 

Keberhasilan Mechanic dikarenakan, Mechanix mempunyai durasi kerja yang bagus dan gaya nagen satu titik. Tak hanya itu saja, tembakan yang bervariasi seperti kenari, love bird, tengkek dan jangkrik membuat penampilan Mechanix semakin memukau.

Tak heram, apabilan penampilan Mechanix berhasil menjadi pusat perhatian para penonton dan dewan juri DKI.”Mechanix ini sudah 6 tahun saya rawat, burungnya enak hampir tak pernah rewel sama sekali. Setiap lomba Mechanix selalu membuat saya tersenyum lebar, soalnya Mechanix selalu pulanng membawa juara,” bilang Rudi Saman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih di kelas murai batu, Denjaka milik Andik Moscow dari Surabaya berhasil tampil apik. Burung yang mempunyai power yang dahsyat serta muntahan lagu seperti kenari, kapas tembak dan cucak cungkok. Membuat penampilannya terlihat sangat mencolok, serta memudahkan dewan juri DKI memantaunya.

Benar saja, Denjaka pun sukses menyaber juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner.”Ini masih belum tampil sempura, soalnya baru selesai massa sulam. Masih mencari settingan yang benar-benar pas,” ucap Andik Moscow.

 

MURAI BATU DEN JAKA (TENGAH) BERHASIL DOUBLE WINNER

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, ada nama Kopasus gaco yang baru di beli satu minggu yang lalu oleh Mr. Sudar dari Laros BC berhasil mendominasi. Memyuguhkan tembakan seperti kapas tebak dan besetan kasar burung-burung kecil. Ditambah durasi kerja di atas rata-rata sudah cukup membuat dewan juri meliriknya.

Apalagi Kopasus memiliki gaya Jamtrok satu titik. Tak heran, apabila Kopasus berhasil membewa pulang tropy juara 1 sebanyak 2 kali.”Penampialan Kopasus sudah bagus, tapi masih belum ketemu settingan yang pas. Apabila nanti settingannya pas, langsung saya turunkan ke even,” ujar Mr. Sudar. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

 

 

 

KATA KUNCI: delta kencana indonesia sidoarjo cendet mechanix mb denjaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp