RAMADHAN BERSAMA KADAFI. SIAPKAN ORBITAN BARU KACER DI ROYAL CUP

RAMADHAN KDV STAR BF

Siapkan Kacer Orbitan Baru Ke Royal Cup, Yuk Tonton Videonya

 

 

Semua kacer mania pasti mengenal nama Rincong Aceh, jago milik KDV Star BF Lampung. Saat ini, Rincong sudah dipensiunkan, sudah masuk kandang breeding. Kabar baik menyeruak, Ramadhan adik dari Kadafi, sudah menyiapkan pelapisnya dan akan dicoba di Royal Cup.

Rincong juga sejumlah rival seangkatan, umumnya memang sudah mulai menurun. Tentu kita maklum, namanya makhluk hidup, faktor umur tentu tidak bisa diutak-atik lagi. Beberapa ada yang masih coba diturunkan, tapi tak konsisten lagi. Kadang tampil baik, umumnya lebih banyak kurang tampilnya.

Munculnya jago-jago baru yang masih muda dan segar, diharapkan bisa kembali menggairahkan dunia kacer khususnya di blok barat. “Ya kita tahu, semenjak menurunnya perfoma Rincong dan jago-jago handal lain yang seangkatan, kelas kacer di blok barat jadi ikut-ikutan kurang bergairah. Nanti setelah yang baru dan muda-muda bermunculan lagi, kita yakin akan kembali bergairah lagi.”

Dengan melihat materi dan kinerja, kakak beradik Kadafi-Ramadhan yakin jago baru yang belum diberi nama ini sanggup melapis, bahkan kelak bisa menggantikan Rincong Aceh yang legendaris itu. Yah, kita semua tahu dengan catatan rekor dari Rincong, yang sudah mencatatkan kemenangan di semua blok, di semua even akbar, prestise dan penting. Juara di Sumatera, blok barat, blok tengah, blok timur, hingga di Kalimantan.

“Secara kualitas dan materi sih oke. Itu bisa kita lihat juga videonya. Tinggal bagaimana menampilkannya. Bisa cepat, bisa butuh waktu juga. Rencana akan dicoba di Royal Cup 16 Juli di lapangan Banteng besuk. Harapannya burung mau tampil bagus lah, kalau pun belum meraih hasil maksimal, setidaknya memberikan harapan baru buat KDV,” ujar Kadafi.

Yang perlu dicatat, video ini diambil saat dites tanpa banyak musuh kacer. Selain itu, beberapa musuh di sebelahnya juga banyak yang mbagong sehingga  membuat jago Ramadhan jadi kurang ngotot lagi.

“Kalau musuhnya cukup banyak dan pada fighter, harusnya bisa lebih ngotot lagi. Burungnya nancep pada satu titik di tangkringan, dan lagunya lebih beragam, variatif. Biasanya burung yang nancep itu lagunya hanya mengulang-ulang itu saja, yang ini beda, lagunya bisa saya katakan lumayan lah. Speednya juga kenceng, tanpa jeda. Mulutnya buka lebar, sehingga volume bisa dahsyat dan tembus,” imbuhnya.

Sejumlah even akbar dan penting akan digelar pasca lebaran. Selain Royal Cup di Jakarta pada 16 Juli, juga ada gelaran lain seperti Malang Tempoe Doloe. Even yang digagas oleh Cahyo Matrik dan kawan-kawan itu menawarkan tropi super mewah dari kristal, juga menyediakan hotel gratis untuk peserta luar kota.

Berikutnya ada 3 Star Semarang 6 Agustus, lalu Solo Vaganza Cup 3 September, sebelum Piala Raja Jogja pada 24 September.

 

VIDEO KACER ORBITAN BARU RAMADHAN, KLIK DI SINI

BROSUR ROYAL CUP 16 JULI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ramadhan kdv kadafi kdv star bf video kacer orbitan baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp