MB PENDEKAR (RING). BEGITU TAMPIL, TAK TERBENDUNG

PRESIDEN CUP V #14

MB Pendekar Unggul di Kelas Ring BOB 36, Panglima Perang Nyaris Raih Mobil

Cukup lama namanya tak muncul, murai batu Pendekar tiba-tiba melesat merebut juara 1 di kelas BoB Presiden Cup V, Minggu 28 Oktober 2018. Pendekar adalah jagoan milik M. Kadafi dari Lampung yang pernah merebut juara 1 kelas Ring di Soeharto Cup tahun 2015.

Sejak awal digantangkan, kinerja Pendekar paling menonjol hingga kemenangan tak terelakan lagi. Mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume kencang, Pendekar mampu menyingkirkan sejumlah burung handal lainnya. Bahkan, uruan kedua juga ditempati oleh Panglima Perang, jago milik Kadafi lainnya.

 

 

M KADAFI. JANUARI 2019 GELAR REKTOR MALAHAYATI CUP

 

Panglima Perang kembali tampil memukau saat turun di kelas utama Presiden, yang berhadiah mobil. Panglima masih kebagian dua koncer A, sehingga kembali menempati runnur up di bawah Guncang, jago milik Trianto dari Kerawang.

Di tempat tinggalnya, komplek Universitas Malahayati, Kadafi sudah cukup lama menyiapkan sejumlah murai batu ring hasil breeding dari kandang sendiri. “Ya, sudah beberapa tahun terakhir Kadafi fokus menyiapkan burung-burung ring dari hasil kebun sendiri.”

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Presiden Cup V juga mengantarkan Kadafi dapat jago baru. Jambrong, jago milik Mr. Dodo dari Purwodadi membuatnya kepincut, hingga akhirnya deal. MB Jambrong adalah peraih juara 1 kelas Ring Mentri, akhirnya ikut dibawa pulang ke Lampung.

Pada bulan Januari tahun 2019, Kadafi juga akan kembali menggelar kontes akbar Rektor Malahayati Cup. “Rencana cukup 1 kelas saja, jumlah sesinya juga akan saya kurangi. Tidak perlu banyak sesi, biar sore sudah rampung. Saya tidak ingin lomba yang saya gelar berakhir sampai malam. Di lomba itu, burung-burung milik saya tiak akan diturunkan,” ujarnya.

 

JUARA PRESCUP V, MURAI BATU, KLIK DI SINI

 

MR DODO DKK PURWODADI. MB JAMBRONG TERBANG KE LAMPUNG

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

KATA KUNCI: presiden cup v m kadafi murai batu pendekar murai batu panglima perang murai batu jambrong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp